DPW DKI Jakarta dan Depok

Antusias Peserta Dengan Materi yang Disampaikan Syaikh Harits

0 441


Depok (3 April 2019) – Syaikh Harits Al Arjaliy menjadi salah satu narasumber di Seminar Muslimah Hijrah yang diselenggarakan oleh QaLS dan disponsori oleh LAZIS Wahdah bertempat di Aula Rabbani, Lt 4, Jl. Margonda, Depok pada Rabu (3/4).

Syaikh yang berasal dari Yaman ini sekarang sudah menetap di Jakarta dan mempunyai aktivitas yang cukup padat dalam mengajar tahfidz, mengisi seminar, dan mengisi acara di salah satu stasiun tv swasta (Ammar tv). Ia juga pengemban sanad Qiraah Sab’ah yang merupakan putra dari Syaikh Abdullah Al Qawiy, pengemban Qiraah A’srah. Di tengah kesibukannya, Ia menyempatkan menjadi pemateri pada Seminar Muslimah Hijrah dengan membawakan tema “Perbaikan Bacaan Al Fatihah”.

Peserta yang banyak dihadiri oleh kalangan Ibu-Ibu cukup antusias dengan apa yang disampaikan pemateri dan menyempatkan berfoto bersama syaikh seusai acara.

“Materinya sangat bermanfaat, menarik, dan menyenangkan serta mudah diaplikasikan terutama pada kegiatan belajar Al Qur’an”, ungkap salah seorang peserta yang tidak disebutkan namanya. (rsp)
————-
**

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: