DPW DKI Jakarta dan Depok

Ayo Patungan Rp.50 Rb, Bersama Kita Lawan Corona

47

(Jakarta) Wahdahjakarta.com —Memasuki pekan ke-3 masa pandemi Corona, warga yang terinfeksi Covid- 19 ini terus bertambah. Sementara efek domino dari masa darurat penanganan Covid-19 menyebabkan perputaran ekonomi di arus bawah melambat. Bahkan nyaris terhenti.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memperpanjang masa tanggap darurat Corona sampai 19 April mendatang sebagaimana yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada konferensi pers, Senin lalu (30/3) lalu.
Kondisi ini membuat warga kelas bawah menanggung biaya hidup yang kian membengkak di saat penghasilan nol atau tidak bisa berkerja atau berjualan di jalanan.

WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) berkerja sama dengan Wahdah Peduli dan Wahdah Tanggap Corona mengajak #SahabatDermawan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini #BersamaKitaLawanCorona dengan patungan minimal Rp.50 rb. Kita bisa beri bantuan sembako untuk dhuafa yang terdampak wabah Corona.


Target penyaluran tahap 1: Jumat, 03 Maret 2020

Donasi dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) 773 800 8008 An Wahdah Inspirasi Zakat Jakarta, dan konfirmasi transfer ke: https://wa.me/628119787900 (Mohon dengan mengirimkan bukti transfer dengan menyertakan format: BKLK/Nama/Kota/JumlahDonasi), misal: Rp.1000.200 (mohon tambahkan angka 200 dibekakang nominal untuk memudahkan pencatatan).

#WahdahInspirasiZakat #wahdahpeduli #wahdahtanggapcorona #stayhome #dirumahaja

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.