DPW DKI Jakarta dan Depok

Banjir dan Longsor Manado, WIZ Salurkan Nasi Kotak

WIZ Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Manado
0 189

MANADO-Sejak Sabtu (16/1) intensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan banjir di sebagian daerah di Manado. Titik terparah berada di kawasan Tuminting Bailang, Tanjung Argentina, Komo, dan Kombos.

Relawan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) yang berada di lokasi bergegas menyalurkan nasi siap saji kepada korban banjir Manado kali ini yang mengungsi di Ponpes As Salam Bailang, Tuminting, Manado pasca banjir yang mengenangi rumah mereka.

Tidak hanya banjir, longsor juga menimpa rumah-rumah warga yang berada di kawasan Perkamil sehingga menyebabkan 6 orang meninggal menurut pantauan relawan WIZ di lokasi kejadian.”Tanah longsor mengakibatkan 6 meninggal, dan ada beberapa rumah terendam air”, ungkap Muhammad Al Amin.

Sementara sejak Sabtu hingga Ahad (16-17 Januari), WIZ sudah menyalurkan nasi siap saji kepada warga terdampak bajir dan longsor di Manado. Sebanyak 182 nasi kotak sudah berhasil disalurkan dan telah diterima oleh warga terdampak.

“Semoga dalam lindungan Allah Subhaanahu wata’ala, Terimakasih kepada WIZ”, ujar Sumarni Kasim, salah seorang warga terdampak. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: