DPW DKI Jakarta dan Depok

Santri dan Pegawai di Ponpes Ini Terbantukan Dengan Bantuan Mushaf Al Quran dari WIZ

Santri dan Pegawai di Ponpes Ini Terbantukan Dengan Bantuan Mushaf Al Quran dari WIZ
0 193

CIBINONG-Santri tidak pernah lepas dari Al Qur’an. Tiap hari bahkan tiap jam harus dibaca, dihafal, dan diulang hafalannya agar hafalan tetap terjaga serta juga sangat bermanfaaat untuk kegiatan-kegiatan halaqoh Al Quran. Hal ini dingkapkan oleh pengurus ponpes tahfidz Wahdah Islamiyah, Cibinong, Kab.Bogor, Ust. Hamka kepada WIZ Jakarta saat dihubungi via pesan WhatsApp. ” Al Qur’annya sangat termanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan menghafal Qu’ran karena anak-anak sangat membutuhkan yang namanya mushaf Al Quran untuk dipakai dalam kegiatan-kegiatan halaqoh Al Qur’an”, katanya.

Untuk terpenuhinya permintaan mushaf Al Quran di ponpes tahfidz Wahdah Islamiyah, Cibinong, Bogor, maka pada Kamis (10/12), WIZ menyalurkan sejumlah buku panduan membaca Al Quran dan mushaf Al Quran. Penyaluran Al Quran ini bagian dari bentuk pelaksanaan program Sejuta Quran Mendidik Negeri.

Ust. Hamka mengaku melalui bantuan mushaf Al Quran ini sangat membantu para santri disamping para pegawai yang mendapatkan bantuan berupa buku panduan belajar membaca Al Quran.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini oleh WIZ Jakarta kepada santri-santri kita yang ada di ponpes tahfidz Wahdah Islamiyah, Cibinong, Bogor, kami mengucapkan terimakasih, jazakumullah khairan”, ucap Ust.Hamka, Rabu (16/12).

“Bagi kami ini sangat membantu buat santri-santri yang ada di ponpes tahfidz Wahdah Islamiyah begitu pun juga dengan para pegawai yang alhamdulillah dapat belajar melalui buku panduan belajar membaca Al Quran metode dirosa”, tambahnya. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: