DPW DKI Jakarta dan Depok

Bedanya Ayah dan Ibu

0 162

Bedanya Ayah dan Ibu

Yang mencintaimu hingga kedua matamu terpejam adalah ibumu. Sedangkan yang mencintaimu diluar dari apa yang nampak oleh kedua matamu adalah ayahmu. #BedanyaAyahdanIbu.

Ibu menyerahkanmu kepada dunia. Sedangkan Ayah berusaha agar dunia menyerahkan sesuatu padamu. # BedanyaAyahdanIbu.

Ibu memberikan engkau kehidupan (melahirkan). Sedangkan Ayah mengajarkan engkau bagaimana hidup dalam kehidupan. # BedanyaAyahdanIbu.

Ibu selalu memastikan engkau tidak lapar. Sedangkan Ayah akan mengajarimu nilai di balik rasa lapar. # BedanyaAyahdanIbu.

Ibu menumbuhkan dalam dirimu sifat perhatian. Sedangkan Ayah menumbuhkan dalam dirimu rasa tanggungjawab. # BedanyaAyahdanIbu.

Ibu selalu menjaga agar engkau tidak jatuh. Sedangkan ayah mengajarimu bagaimana bangkit setelah jatuh. # BedanyaAyahdanIbu.

Ibu mengajarimu bagaimana berjalan di atas kedua kakimu. Sementara ayah mengajarimu bagaimana berjalan menghadapi tantangan kehidupan. # BedanyaAyahdanIbu.

Cinta ibu engkau ketahui sejak engkau lahir. Sedangkan Cinta Ayah engkau ketahui saat engkau menjadi bapak. # BedanyaAyahdanIbu.

Sungguh, cinta ibu tidak bisa diukur dengan materi. Sementara cinta bapak tidak bisa dikembalikan oleh waktu.  # BedanyaAyahdanIbu.

Diterjemahkan secara bebas oleh Rapung Samuddin.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: