DPW DKI Jakarta dan Depok

Begini Apresiasi Tebar Ta’jil LAZNAS WIZ di Bandara Halim

Tebar Ta'jil LAZNAS WIZ di Bandara Halim
0 256

JAKARTA- Sebanyak 100 paket ta’jil Ramadhan sudah dibagikan relawan WIZ Jakarta ke pengemudi dan musafir di pintu keluar Bandara Halim Perdanakusuma pada Selasa (27/4). Kegiatan ini memasuki tahun ke-2 terjalinnya kerjasama antara WIZ Jakarta dengan manajemen parkir Bandara, yang dilakukan setiap pekan selama Ramadhan.

“Alhamdulillah saya selaku pimpinan penanggungjawab parkiran Bandara Halim mengucapkan banyak terimakasih kepada WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) untuk mengadakan pembagian ta’jil, ini udh tahun ke-2 ya, terimakasih karena di sini juga banyak pengendara dan pengemudi mungkin penumpang yang berpuasa ya,” kata Prio Manajer Parkir Bandara Halim Perdanakusuma.

Program tebar ta’jil ini diakui oleh Prio sangat membantu sekali pengendara yang keluar dari bandara untuk mendapatkan ta’jil dengan cepat dan praktis. “Jadi untuk memudahkan mereka berbuka puasa di jalan, apa nanti dia kena macet, kena kendala di jalan, Alhamdulillah dengan adanya program ini, mungkin WIZ bisa membantu mereka bisa berbuka sementara lah di jalan,” ucap Prio.

Lebih lanjut Prio berharap program ini bisa diadakan tiap tahunnya di Bandara Halim Perdanakusuma. “Saya mengucapkan sekali lagi banyak terimakasih untuk WIZ, kemungkinan kita bisa tiap tahun ya mengadakan program ini,” harapnya. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: