DPW DKI Jakarta dan Depok

Begini Harapan Bupati kepada Wahdah Islamiyah Majene

Mukerda Wahdah Islamiyah Majene
0 137

Majene – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kab. Majene, menggelar Musyawarah kerja daerah ke-IV.

Bupati Majene H. Lukman Nurman ikut dalam kegiatan tersebut yang mengusung tema “mengokohkan peran Wahdah Islamiyah dalam mengatasi persoalan ummat dan bangsa”.

Dalam merajut persatuan menjaga negara kesatuan republik Indonesia ini. Saya harap Wahdah Islamiyah terus memberikan sumbangsih terutama di bidang dakwah, ungkap H. Lukman

Ia juga menyampaikan apresiasi atas peran serta Wahdah Islamiyah dalam penanganan korban pasca gempa yang melanda wilayah kab. Majene, di kecamatan Malunda dan sekitarnya.

Hal senada juga disampaikan wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulbar, Ust. M. Yamin Saleh. Dalam sambutannya ia menegaskan tentang pentingnya melibatkan diri secara kelembagaan maupun pribadi atas setiap persoalan yang terjadi ditengah ummat, (11/03/21).

Lebih lanjut Ust. Yamin menekankan kepada seluruh kader dan pengurus Wahdah Islamiyah Kab. Majene hendaknya memiliki semangat dan cita-cita yg tinggi untuk dapat berkarya lebih baik dan menghasilkan hal-hal besar meski dengan segala keterbatasan.

“minimnya sarana dan jumlah bukan halangan untuk membangun cita-cita yang besar, dan hal itu bisa dimulai hari ini dan konsisten dibangun secara berkelanjutan di masa yang akan datang,” ungkapnya

Menanggapi berbagai perbedaan yang ada termasuk di Kab. Majene. Menurut Ust. Yamin perbedaan bukan menjadi penghalang untuk bersatu dan berkreasi untuk kemaslahatan ummat “Jadikan perbedaan sebagai keragaman yang akan menjadi kekuatan,” tutur M. Yamin

Selamat Mukerda ke-IV Wahdah Islamiyah Majene, semoga menghasilkan program kerja yang dapat membangun eksisten Wahdah di bumi Assamalewuang dan dampaknya dapat dirasakan ummat di daerah ini.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: