DPW DKI Jakarta dan Depok

Begini Harapan Lansia yang Terima Bantuan dari WIZ, Yuuk Simak!

Bantuan WIZ untuk Lansia Dhuafa
0 133

BOGOR – Mahyudi adalah seorang lansia yang saat ini menginjak usia 63 tahun, sementara istrinya sudah 1,5 tahun menderita stroke. Karena sudah lama tidak punya pekerjaan, maka kebutuhan hariannya ditanggung oleh anak – anaknya yang juga pengasilannya masih pas – pasan.

“Saya tidak bekerja pak, istri juga sakit stroke, yang kerja anak-anak, yang satu kerja packing di pasar minggu, ada juga yang ngegrab, dan yang satunya lagi sekolah,” ungkap Mahyudi.

Pada Rabu (16/6/2021), WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta berkesempatan menyalurkan sembako untuk Mahyudi yang di rumahnya yang berlokasi di Pabuaran, Bogor. Bantuan diterima langsung oleh Mahyudi yang disaksikan oleh keluarganya.

Rudisa Putra dari Divisi Pemberdayaan WIZ Jakarta menuturkan program ini merupakan program reguler dari WIZ Jakarta yang bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan sembako dhuafa tertarget. “Alhamdulillah, kami sudah menyalurkan bantuan sembako kepada mustahik yang sudah kami verifikasi datanya, jadi donasi dari donatur betul-betul tersalurkan ke yang berhak,” pungkasnya.

Mahyudi mengaku bersyukur dan berterimakasih setelah menerima sembako dari WIZ. “Terimakasih bapak-bapak atas pemberian sembakonya, harapan dari kami do’a dari bapak untuk kesembuhan istri saya yang sakit stroke sudah 1,5 tahun,” ucapnya.

Bagi para muhsinin yang ingin ikut meringankan beban pak Mahyudi maupun lansia dan dhuafa lainnya yang membutuhkan dapat menyalurkan donasinya melalui lembaga ZISWAF (Zakat Infaq Shodaqoh dan Wakaf) WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) yang insya Allah amanah dalam menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan.
[rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: