Begini Respon Nur Korban Tabrak Lari Yang Kakinya Remuk, Setelah Mendapatkan Empati Dari WIZ

0 102

wahdahjakarta.com, Pangandaran — Muhammad Nur (60) merupakan korban tabrak lari pada awal tahun lalu (Januari 2021) yang mengalami patah tulang (remuk) kedua kakinya. Kondisi ini mengakibatkan ia tidak bisa mencari nafkah, padahal ia juga harus membiayai kebutuhan sehari – hari dan mencari biaya pengobatan kakinya yang remuk . Padahal kebutuhan biaya pengobatannya diperkirakan sebesar 60 juta rupiah.

Guna meringankan beban berat Nur, maka, pada hari Senin (17/01/22), Tim WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat)  Pangandaran memberikan bantuan empati berupa suplemen  herbal untuk mengurangi pembengkakan, menguatkan fungsi tulang dan menambah imunitas tubuhnya.

Bantuan diberikan pada Rabu (19/1) pukul 10.00 WIB kepada Nur di komplek Masjid Agung Pangandaran. Nur bahagia menerima bantuan ini dan mengucapkan terimakasih atas empati dari WIZ. Bantuan ini diharapkan untuk menambah semangat ikhtiarnya walaupun saat ini sudah tidak memiliki pekerjaan dan penghasilan sehingga ia harus mengembara ke Pangandaran hanya sekedar untuk mencari bantuan.

“Semoga donatur dan Laznas WIZ terus istiqomah dan dapat membantu harapan-harapan saya agar bisa sembuh kembali”, ucap Nur. []

Leave A Reply

Your email address will not be published.