DPW DKI Jakarta dan Depok

Beras untuk Da’i Qurani dari WIZ, Disambut Syukur

Beras untuk Dai Qurani dari WIZ
0 263

Pembekalan Da’i Markaz Dakwah Wahdah Islmiyah Jawa Barat

Bandung – Acara pembekalan da’i telah selesai diadakan di Markaz Dakwah Wahdah Islamiyah Jawa Barat, Masjid Nur Madinah, Padasuka, Kab. Bandung pada 30 Oktober-6 November 2020. Kegiatan yang didukung oleh Laznas WIZ ini merupakan kerjasama panitia dari DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) di Jaranten (Jakarta, Jawa Barat dan Banten) yang berlangsung sepekan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Para da’i muda yang berjumlah 18 orang merupakan lulusan STIBA (Sekolah Tinggi Islam dan Bahasa Arab) yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia.Selama pelatihan para dai dibekali berbagai keilmuan yang akan mendukung program mereka di lapangan, diantaranya : manajemen dakwah, psikologi dan kultur masyarakat di lokasi, kemandirian, jurnalis, media sosial dan dunia philantropy.

WIZ Salurkan Bantuan Beras untuk Da’i

WIZ pada acara ini berkesempatan menyalurkan 20 pack beras untuk da’i berukuran 5 kg untuk 18 da’i melalui program Berkah Beras Da’i Qur’ani pada Selasa (3/11).

“Para dai juga dibekali beras sebagai bekal tambahan ke lokasi, meskipun tidak semua mengambil kesempatan ini”, tutur Ust Ismed Daulay panitia kegiatan.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan Program Berkah Beras Dai Qur’ani ini, acara Pembekalan Da’i dapat berjalan lancar sebelum mereka diterjunkan di masyarakat”, lanjut Ust. Ismed Daulay.

Ust. Bobby, dai muda asal Yogyakarta mengaku bersyukur dan merasa terbantu dengan bantuan beras ini. “Kami ucapkan jazaakallahu khairan dan terimakasih banyak atas bantuan berupa beras yang WIZ berikan kepada kami para da’i, kami merasa sangat terbantu dengan bantuan tersebut”, ujarnya.

“Semoga Allah memberikan sebaik-baiknya balasan kepada para dermawan dan pihak-pihak yang terlibat dalam kebaikan ini, sekali lagi kami ucapkan jazaakallahu khaira al-jaza, tambahnya.[rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: