DPW DKI Jakarta dan Depok

3 Bulan Tertunggak, WIZ Bantu Biaya Pendidikan Siswi Ini

WIZ Bantu Biaya Pendidikan Siswi Ini
0 138

BOGOR- Tepatnya 1 jam menjelang Zuhur, Tim WIZ Jakarta sampai di Ponpes Ash Sholihin, Jl. Kampung Curug, RT 03 RW 03, Pakan Sari, Cibinong, Bogor yang merupakan tempat menimba ilmunya siswa-siswi dhuafa dan yatim. Di sana, Tim WIZ Jakarta sudah ditunggu oleh salah seorang siswi dhuafa, Indah Mahadewi dan ayahnya, berserta pengurus yayasan sekaligus pondok, Ust. Ahmad Hafidzuddin.

Indah Mahadewi (13) saat ini keluarganya mengalami kesulitan ekonomi. Pihak pesantren mengaku sangat prihatin dengan kondisi ekonomi keluarganya. Hal ini disampaikan oleh bagian keuangan Ponpes Ash Sholihin, Rinaldi Abdur Rahman. “Ya benar saya juga ikut prihatin dengan kondisi orang tua ananda Indah Mahadewi yang memprihatinkan”, tuturnya melalui pesan WA kepada WIZ Jakarta, Selasa (24/11).

Seuntai harapan mengahampiri Indah Mahadewi ketika WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta membantu membayarkan sebagian biaya pendidikan siswi tersebut yang sudah 3 bulan tertunggak pada Sabtu (28/11) yang diterima langsung oleh Ust. Ahmad Hafidzuddin, selaku pimpinan pondok.

“Saya Ahmad Hafidzuddin dari ponpes Ash Asholihin mengucapkan terimakasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Jakarta yang telah berkunjung ke tempat kami dalam memberikan bantuan kepada salah satu siswi kami di MtS Ash Sholihin atas nama Indah Mahadewi, jazakumullah khairan, mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk biaya pendidikan yang bersangkutan”, ucap Ust. Ahmad Hafidzuddin kepada WIZ Jakarta, Sabtu (28/11).

Atas bantuan ini, Indah Mahadewi dan Bapak Muhammad Irwansyah yang merupakan ayahanda dari Indah Mahadewi keduanya juga menyampaikan terimakasihnya kepada WIZ. “Terimakasih kepada WIZ yang sudah membantu membayarkan SPP saya, semoga donatur WIZ selalu dilancarkan rezkinya, ujar Indah Mahadewi. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: