Brigade Jawara Betawi 411 Desak DPRD Jakarta Setujui Pelepasan Saham Bir Milik Pemprov 

0 307
Ilustrasi: Brigade Jawara Betawi 411 (Sumber Photo: Suara.com)

(Jakarta) Wahdahjakarta.com –Brigade Jawara Betawi 411 mendesak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) untuk menyetujui langkah pemprov DKI melepas saham bir.

Melalui rilis yang diterima Wahdahjakarta.com, Jum’at (08/03/2019) Panglima Brigade Jawara Betawi 411 H. Hasan Basri menyampaikan dukungan terhadap upaya Pemrov DKI dan mengimbau DPRD agar tidak menghalangi  upaya tersebut.

“Agar DPRD DKI jangan menghambat rencana Pemprov DKI Jakarta dalam melepas kepemilikan saham bir di PT Delta Djakarta, Tbk karena penjualan bir adalah “haram” bagi pemeluk agama Islam dan juga masih banyak cara-cara yang halal untuk memperoleh pemasukan bagi pemerintah.” Ujarnya.

“Mendesak DPRD DKI untuk menyetujui pelepasan saham bir milik Pemprov DKI Jakarta di PT Delta Djakarta, Tbk karena selain tidak halal, kepemilikan saham bir oleh Pemprov DKI Jakarta juga tidak memberikan dampak positif pada pembangunan di DKI Jakarta”, tegasnya.

Selain itu Brigade 411 juga mengajak rakyat Jakarta wabil khusus kaum Betawi untuk tidak memilih caleg-caleg dari parpol di DPRD DKI Jakarta yang menolak penjualan saham bir milik Pemprov DKI Jakarta. []

Leave A Reply

Your email address will not be published.