DPW DKI Jakarta dan Depok

Cegah Corona, YPWI Mamuju Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan Sekolah

Penyemprotan Disinfektan di salah satu kelas di sekolah milik YPWI Mamuju
0 113

 

(Mamuju) Wahdahjakarta.com – Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Mamuju bekerja sama dengan orang tua murid melakukan penyemprotan desinfektan dilingkungan Sekolah Islam Terpadu Wildan Mamuju, tingkat TK, SD dan SMP.

Penyemprotan ini dilakukan  diruangan kelas, pagar dan tempat-tempat lain yang sering disentuh oleh warga sekolah.

Ketua Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Mamuju, Ustaz Irwanto mengatakan, menyikapi makin meluasnya penyebaran virus Corona sebagai bentuk antisipasi terhadap wabah corona telah dilakukan berbagai cara senaGi bentuk ikhtiar atas wabah pandemi ini.

“Setelah menindak lanjuti edaran pemerintah untuk meniadakan proses pembelajaran tatap muka langsung di sekolah dan memindahkan proses belajar di rumah masing-masing, selanjutnya sebagai upaya memberikan pelayanan dan rasa aman bagi warga sekolah ditengah isu corona yang meresahkan, dilakukan penyemprotan dengan desinfektan di sejumlah titik di sekolah,” tutur Irwanto. (30/03/20)

Lanjut Irwanto, upaya ini tidak akan hanya sampai disini, tapi bagaimana semakin menumbuhkan budaya hidup bersih disetiap lingkungan sekolah.

Selain dilingkungan Lembaga pendidikan dibawah naungan YPWI, Satgas Wahdah tanggap Corona yang sudah terbentuk di DPD Mamuju, akan melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat umum.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: