DPW DKI Jakarta dan Depok

Terkait Reuni 212 Begini Curahan Hati Ustadz Fahmi Salim

Fahmi Salim Blue Print Kebangkitan Islam di Indonesia
6
Fahmi Salim Blue Print Kebangkitan Islam di Indonesia
Ustadz Fahmi Salim

Berikut ini adalah curahan hati ustadz Fahmi Salim terkait Aksi Reuni Alumni Mujahi 212 yang tengah berlangsung hari ini (Ahad, 2 Desember 2018).

Niat dan tekad sudah terpasang sejak semalam saat tiba di rumah dari perjalanan dakwah Milad Muhammadiyah ke 106 di Kota Jambi.

Baju dan perlengkapan sudah disiapkan untuk berangkat sebelum subuh ke Monas membaur bersama lautan massa umat Islam pagi ini 212 2018.

Namun apa daya, pukul 02.30 dini hari saat bangun mendapati kaki kanan saya bengkak antara tumit dan mata kaki sebelah kiri. Ya Allah sulit digerakkan dan sakit rasanya.

Sedih sekali akhirnya urung dapat hadir di Monas pagi ini.
Namun saya mengamati terus pantauan media sosial dan live streaming youtube dan sebagainya.

Luarr biasa…
Umat Islam Indonesia pantas memimpin kebangkitan dunia Islam..
Setelah perjuangan politik, lanjutkan perjuangan ekonomi pribumi yg berdaulat, kuatkan pilar-pilar iptek utk memajukan bangsa dan negara..
Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Saya optimis kebangkitan Islam dr Indonesia bukan isapan jempol. Ini salah satu buktinya. Tinggal siapa tokoh2 ulama dan cendekiawan yg merawat dan mengarahkan kebangkitan Islam dr Indonesia ini? Kita memerlukan blue print spt buku2 yang ditulis oleh Syekh Yusuf Qardhawi hafizhahullah seputar ترشيد الصحوة الإسلامية yg menjadi rujukan aktifis2 Islam di timur tengah

Disini saya melihat peran para tokoh ulama MIUMI sangat penting untuk mengawal dan mengarahkan shohwah Islamiyah ini karena selain mumpuni dalam bidang keilmuan masing2 dan diakui integritas moral dan dakwahnya ditengah ummat, juga mewakili kemajemukan mazhab Sunni yang ada berkembang di tanah air. Ukhuwah Islamiyah harus menjadi asas dan lem perekat bagi lapisan-lapisan ummat yang sedang bangkit untuk menjaga Izzah dan Wihdatul Ummah nya.

Para ulama muda Indonesia dari seluruh nusantara harus segera berkumpul merapatkan barisan menyusun blue print kebangkitan Islam dr Indonesia ini. Kalau bukan MIUMI siapa lagi? Kalau bukan kita siapa lagi? Maukah kita singsingkan lengan baju, menyiapkan dasar pondasi kebangkitan Islam sebagai amal jariyah bagi anak cucu kita kelak? Sedekah ilmu nilainya lebih dahsyat dari ibadah shalat sunnah dan sedekah harta di jalan Allah.

Nashrun minallah wa fathun qorib, wa Basyyiril Mu’minin..

Pekojan, 2 Desember 2018 dari sudut ruangan rumah sambil menyantap sarapan pagi buatan permaisuriku

Akhukum fillah
Alfaqir Fahmi Salim

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.