DPW DKI Jakarta dan Depok

Curhatan Sri, Dagangannya Saat PPKM Menurun Drastis, WIZ Tanggap Bangun Simpati

0 94

(Wahdahjakarta.com, Jakarta)-Wanita paruh baya yang bernama lengkap Sri Handayani (36) biasa dipanggil Sri dalam kesehariannya. Saat ditemui oleh relawan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta (23/8/2021) di tempat dagangannya, kondisinya sepi, sebagai dampak dari pemberlakuan PPKM yang mengakibatkan banyak warga malas keluar.

Sri yang berasal dari Purbalingga saat ini tinggal mengontrak di Cipinang, Jakarta Timur. Kondisi ekonomi yang tidak pasti memaksanya harus tetap berjualan walaupun di tengah PPKM.

Sri yang berjualan Es Teh dan Cilok mengungkapkan bahwa usahanya mengalami penurunan profit di atas 50 %. “Jualan Es Teh & Cilok agak sepi, kalau rame labanya Rp 50.000, kalau sepi paling (hanya) Rp.10.000 sampai Rp 20.000,” terangnya.

Tidak disangka sebelumnya oleh Sri, pada pertemuan dengan relawan WIZ Jakarta, Senin (23/8), ia mendapatkan paket sembako dari WIZ Jakarta. Sri mengaku senang dengan bantuan tersebut. “Alhadulillah senang Pak Ustadz, bisa membantu kebutuhan keluarga sehari-hari, harapannya mudah-mudahan bisa membantu nambah modal, nambah dagangan gitu,” ucap Sri kepada relawan WIZ Jakarta. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: