DPW DKI Jakarta dan Depok

Darurat Corona, Satgas Wahdah Banten Semprot Disinfektan di Markaz Qur’an Wahdah Tangsel

Penyemprotan Disinfektan di Markaz Qur'an Wahdah Tangerang Selatan, Banten
28

 

(TANGERANG) Wahdahjakarta.com – Dalam penanggulangan wabah virus corona/covid-19, Tim Satuan Tugas Tanggap Corona (Satgas TC) Wahdah Banten tak henti-hentinya melakukan aksi pencegahan dan penyaluran alat-alat proteksi diri kepada masyarakat.

Rabu kemarin (2/4/2020) tim Satgas TC Wahdah Banten menyambangi salah satu Markaz Qur’an milik Wahdah Islamiyah di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Markaz.

Berdasarkan data persebaran covid-19 Kota Tangerang Selatan, wilayah kecamatan Pondok Aren merupakan wilayah dengan jumlah positif covid-19 terbanyak dibanding kecamatan lain di Kota Tangerang Selatan.

Melihat hal tersebut, tim Satgas Wahdah bergerak cepat untuk memproteksi Markaz Qur’an yang sudah banyak membina program dakwah tersebut dari wabah virus yang sudah menginfeksi ribuan orang tersebut.

Pimpinan Markaz Qur’an Wahdah Tangerang Selatan, ustadz Zainuddin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tim Satgas Corona Wahdah atas aksi sosial tersebut.

“Kami ucapkam syukran wa jazaakumullahu khairan khairul jazaa kepada tim Satgas Tanggap Corona Wahdah Banten yang seluruh tenaga dan waktunya membantu ummat dalam mencegah penyakit covid-19 ini.”

Ustadz Zainuddin juga tak luput mendoakan agar anggota tim selalu dilindungi Allah subhanahu wa ta’ala dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga tim ini senantiasa dalam lindungan Allah subhanahu wata’ala dan senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan amanah dari umat ini.” tutur lulusan fakultas syariah LIPIA Jakarta tersebut. [fry]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.