DPW DKI Jakarta dan Depok

Deddy Corbuzier Masuk Islam Atau Masuk Youtube? Ini Jawabannya

0 130

Wahdahjakarta.com -, Presenter acara talk show hitam putih Deddy Corbuzier masuk Islam. Proses pengislaman Deddy dilakukan di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jum’at (21/06/2016).

Usai Deddy mengucap dua kalimat syahadat dalam  bahasa Arab dan terjemahannya ia langsung pekikan  takbir dan shalawat oleh jama’ah yang hadir.

Kabar Keislaman Deddy disambut suka cita netizen. Do’a selamat dan dukungan mengalir tak lama setelah berita resmi keislaman Dedy tersebar di media social, termasuk video singkat ke Instagram Deddy sendiri.

Dari suara yang terdengar, Deddy sesenggukan menangis. Ia bahkan sempat menghapus air mata yang menitik, tanpa melepas kaca mata hitam yang dikenakannya.

Meskipun demikian tersebarnya video keislaman nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo menimbulkan kontroversi bagi sebagian netizen. Netizen an zyn 91 menganggap Deddy cari duit lewat video keislamannya.

“Ampe masuk islam aja harus lu masukin yutub biar dapet duit… gilaa gilaaa”, tulis an zyn 91.

Namun secara telak Deddy menjawab, hal itu meruapakan bagian dari syiar.

“Alhamdulillah… Namanya Syiar brother. Kisah baik.. Kisah indah saya harap memberi inspirasi. Duit sudah bukan target dan Alhamdulillah sudah cukup”, tegasnya.

Jawaban telak muallaf  kelahiran Jakarta Desember 1976 itu mendapat dukungan dari netizen lainnya.

“Saya setuju ini syiar”, kata David Viston.

“Alhamdulillah makin sabar, klo dulu bs dicari tu orang utk konfirmasi “, ujar Panuwun Wahyu Nugroho.

“om dedy udah kaya,, gym nya aja modal 8 miliar,,dari youtube dapetnya walpun gede sih gk seberapa,,,tp dy mau kasi liat klo orang yg mikir dan tau gmn cara pikir yang bener pasti memeluk islam,,,om dedy udah buktiin ayat Quran dan hadistnya,,,”Al quran hanya untuk orang orang yang berfikir…” jelas Guntir Sulistyo Raharjo.

Semoga istiqamah dalam Iman Islam dan menjadi pembuka pintu hidayah bagi public figure lainnya. []

link video di sini.

 

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: