DPW DKI Jakarta dan Depok

Demi Kesembuhan Anaknya, Ibu Lina Sampai Jual Pakaian

0 184

Demi  Kesembuhan Anaknya, Ibu Lina Sampai Jual Pakaian

(Jakarta) wahdahjakarta.com| Kamis (24/05/2018) lalu Tim LAZIS Wahdah Jakarta berkesempatan berkunjung ke kediaman Ibu Lina Mardiana (52 tahun) di Jl.  Gang Hajjah Raimah RT 001/006 Kelurahan Batu  Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Condet, Jakarta Timur. Kunjungan ini merupakan bagian dari program #RamadhanUkhuwah yang dilaksanakan oleh ormas Wahdah Islamiyah secara nasional.

Dalam kunjungannya, LAZIS Wahdah Jakarta menyalurkan bantuan dari para muhsinin dan donatur untuk membantu pengobatan Lidia,  anak dari Ibu Lina.

Kepada Tim Lazis Wahdah Ibu Lina menuturkan bahwa anaknya yang bernama Lidia Marais telah mengalami gejala anemia pertama kali saat berada di bangku Sekolah Menengah Atas. Setelah melakukan pemeriksaan ke dokter akhir-akhir ini, bukan anemia yang terdiagnosa tapi empedu yang bocor, lalu kekurangan zat besi dan elektrolit. Sudah banyak pengobatan yang dilalui Lidia. Ibu Lina  juga sudah berusaha semampunya  untuk membiayai kesehatan anaknya, Lidia. “Saya sampai harus menjual pakaian saya mas, karena sudah tidak mampu menebus obat anak saya”, ujar Ibu Lina.

“Sekarang untuk pengobatan anak saya, saya sudah bingung mas. Mau cari kemana lagi biaya kesehatannya mas”,  Ibu Lina menambahkan dengan nada terbata-bata.

Dalam kunjungannya, LAZIS Wahdah Jakarta menyalurkan bantuan biaya kesehatan dari para muhsinin dan donatur untuk membantu pengobatan Lidia,  anak dari Ibu Lina.

Saudaraku, apa yang kita rasakan saat ini baik itu berupa kesehatan dan kesempatan adalah sebuah anugrah yang sangat diinginkan oleh orang-orang di luar sana. Maka tetaplah bersyukur dan bersabar atas segala apa yang telah diberikan kepada kita.[ism/rsp]

**

Selengkapnya

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2080861495463109&id=1458576761024922

Donasi untuk kesehatan dhuafa bisa disalurkan melalui nomor rekening Bank Syariah mandiri (451) 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah, dan konfirmasi transfer ke 0811 9787 900 (wa/sms).

LAZIS Wahdah,  ” Melayani dan Memberdayakan”

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: