DPW DKI Jakarta dan Depok

Derita Batu Empedu WIZ Bantu Ibu Zuraida Sembuh dari Penyakitnya

WIZ Bantu Ibu Zuraida Sembuh dari Penyakit Batu Empedu
0 221

BOGOR-Ditemui di rumahnya yang sederhana yang berlokasi di Gg Buntu No.45, Kel.Pabuaran, Kec. Cibinong, Kab.Bogor, Ibu Zuraida menyambut kedatangan Tim WIZ Jakarta dengan wajah yang ceria walaupun kondisinya tidak begitu fit karena penyakit menahun yang dideritanya yaitu batu empedu semenjak tahun 2013 . Dampak dari penyakitnya ini mengharuskan ia membeli obat dan vitamin terus menerus.

Ibu Zuraida (65) menceritakan bahwa obat yang dicover BPJS untuk dikonsumsi 3 hari aja. Selebihnya harus dibeli sendiri berserta vitamin hati. Untuk mengantisipasi agar obat dan vitaminnya tidak cepat habis, ia mengkonsumsi 1 sampai 2 kali dalam sehari. “Ini contoh vitaminnya dari dokter pak, agar tidak cepat habis saya biasa makan 1 sampai 2 kali sehari”, tuturnya.

Terpuruknya ekonomi anak-anaknya yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga di masa pandemi ini, membuat Ibu Zuraida ikhtiar mengajukan bantuan ke WIZ (Wahah Inspirasi Zakat) Jakarta. Pada Sabtu (28/11), WIZ menyalurkan bantuan herbal untuk membantu penyembuhan penyakit batu empedu Ibu Zuraida.

“Terimakasih kepada donatur WIZ, semoga rezkinya lancar dan berkah, dan kepada WIZ semoga lancar dan sehat selalu yang berkerja”, ucap Ibu Zuraida. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: