DPW DKI Jakarta dan Depok

Donasi Anda Bantu Ringankan Beban Siswa Dhuafa

0 130

BOGOR – Bertepatan dengan Hari ke-18 Ramadhan, LAZIS Wahdah yang diwakili Divisi Pemberdayaan (Ust.Saripuddin) dan Divisi Media LAZIS Wahdah Jakarta (Rudisa Putra) bersilaturrahim ke MTs. Sirojul Munir yang berlokasi di Jl.Raya Cilebut Tugu Wates Kedung Halang Wates, Kelurahan Sukaresmi, Kec.Tanah Sareal, Bogor pada Kamis (23/5).

Kunjungan ini dalam rangka menyalurkan bantuan untuk 5 siswa dari kalangan dhuafa yang sedang mengalami kesulitan dalam melunasi biaya sekolahnya di Mts. Sirojul Munir. Mereka yang berasal dari keluarga yang ekonomi orang tuanya pas-pasan ini mengaku bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada LAZIS Wahdah.

“Saya berterimakasih kepada LAZIS Wahdah karena telah membantu saya untuk meringankan biaya sekolah, terimakasih..”, ujar Silvia Priscilla yang saat ini sedang duduk di kelas 9A.

“Terimakasih kepada LAZIS Wahdah, Alhamdulillah dapat bantuan buat bantu-bantu meringankan biaya sekolah”, ujar Fitri Nuryani, kelas 9C.

“…Terimakasih karena udah bisa bantu saya melunasi tunggakan di sekolah ini, meringankan juga, terus melancarkan biaya administrasi di sekolah sehingga tunggakan saya di sekolah berkurang…”,ujar Dea Amelia putri kelas 9A. (rsp)

**

Program Bantuan Pendidikan Dhuafa bisa disalurkan melalui nomor rekening Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah, dan konfirmasi transfer ke 0811 9787 900 (call/wa/sms)

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: