DPW DKI Jakarta dan Depok

DPD Wahdah Islamiyah Kab. Bandung Barat Gelar Mukhayyam Tarbiyah & Ukhuwwah

Tarbiyah DPD Wahdah Islamiyah Bandung Barat
0 174

Bandung Barat – Pengurus DPD WI Kab. Bandung Barat melaksanakan Mukhayyam Tarbawi pertama di Pasir Angling kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat Kegiatan tersebut digelar selama 2 hari sejak 27 – 28 Maret 2021 Ketua DPD WI Kab. Bandung Barat, Ust. Jalaluddin Mubarak, menitipkan tiga pesan penting yang akan dicapai oleh peserta pada kegiatan Mukhoyyam Kader ini diantaranya adalah :
Pertama Sebagai ikhtiar untuk melahirkan kader-kader dakwah yang tangguh. Kedua Menanamkan komitmen dalam dakwah dalam diri kader, Ketiga Mengokohkan ukhuwah diantara kader-kader dakwah Kabupaten Bandung Barat.

Peserta diikuti sebanyak 61 orang turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW WI Jawa Barat Ust. Rudi Ahmad, Lc. Sekaligus membuka acara dan menyampaikan bahwa acara ini “Pembelajaran anak muda harus menantang, semakin di tekan semakin melejit potensi nya” . Hadir juga Sekertaris Ust. Muchammad Budiman, S.Pd., Ketua WIZ Jabar Ust. Ismed Ad Daulay dan Ust. Roni Abdul Fatah Da’i Daarut Tauhid.

Medan dakwah kian hari kian berat, kebatilan dipertontonkan dengan bebasnya. Kebatilan dikemas dengan sangat baik.

Wahdah Islamiyah sebagai sebuah ormas islam yang bergerak di bidang dakwah merasakan urgensinya penyiapan kader dakwah yang tangguh dan tak kenal lelah untuk senantiasa menebarkan syiar Islam di tengah masyarakat. Kegiatan Mukhayyam Tarbiyah dan Ukhuwah (MuTU) yang diadakan ini merupakan salah satu bentuk usaha yang dilakukan oleh Wahdah Islamiyah dalam rangka mempersiapkan kadernya dalam menghadapi tantangan dakwah saat ini ( tutur Ust. Roni Abu Salim salah seorang Alumni STIBA yang bertugas Di Bandung Barat sekaligus Komandan Lapangan)

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: