DPW DKI Jakarta dan Depok

Event Kreatif Ummat Fest 2018 Tingkatkan Omzet Penjualan

0 200
Stand 212 Mart di Pameran Ummat Fest 2018

(Makassar) wahdahjakarta.com — Upaya-upaya promosi kreatif harus dilakukan oleh para produsen, guna meningkatkan penjualan produk di tengah kondisi perekonomian yang belum stabil seperti saat ini. Salah satunya, dengan mengadakan berbagai macam promo menarik di momen menarik Ummat Fest 2018 di gedung Celebes Convention Center (CCC) Kota Makassar yang dihelat selama tiga Hari, dimulai pada Jumat (14/12) hingga Ahad (16/12).

Seperti yang dirasakan oleh Haeruddin, owner Anoa Coffee yang turut serta meramaikan event akbar ini . Hingga hari kedua berlangsungnya Ummat Fest, omzet penjualannya meningkat.

“Alhamdulillah banyak yang pesan. Saya kira ini juga berkat adanya event ini,” ungkapnya.

Beberapa produk yang dijual seperti kopi toraja, kopi aceh gayo, kopi Arabia, dan berbagai macam produk rumahan yang ia kelola dengan mengusung tagline produk kopi lokal.

Muhammad Hidayat Hanis, Ketua Komunitas 212 Mart Kota Makassar, juga mengakui bahwa omzetnya lumayan meninggi saat mengikuti event Ummat Fest.

“Kami jual produk Ummat. Dan kegiatan ini benar-benar membantu kami,” imbuhnya.

212 Mart sendiri sudah tersebar di seluruh pelosok negeri. Hidayat mengatakan, khusus di Makassar, ada empat gerai dan satu di Barry.

“Saya setuju kalau Ummat Fest tahun depan diadakan lagi,” tuturnya.

Event syariah terbesar dan pertama di Kota Makassar ini menyediakan ratusan gerai untuk dijadikan lokasi pameran produk maupun kuliner.

Animo masyarakat dengan program tersebut juga cukup baik. Terbukti, dengan banyaknya orang yang hadir, bahkan Ada pula yang berasal dari luar Sulsel.

Selain kerjasama bidang penjualan, pihaknya penyelenggara kegiatan juga telah menjalin kerjasama program dengan perbankan syariah dan beberapa travel, investasi pertanahan dan obat herbal. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: