DPW DKI Jakarta dan Depok

Gelar Grand Opening Dayamart Fresh Raup Omzet 12.5 Juta

Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin berbincang dengan Ketua Wahdah Jakarta-Depok yang juga ketua Koperasi Bahtera sesaat sebelum Grand Opening Gerai Daya Mart Fresh, Rabu (01/05/2019)
0 236
Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin berbincang dengan Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jakarta-Depok yang juga ketua Koperasi Bahtera, Ustadz Ilham Jaya  sesaat sebelum Grand Opening Gerai Daya Mart Fresh, Rabu (01/05/2019)

(Depok) Wahdahjakarta.com -, Gerai Daya Mart Fresh Wahdah Islamiyah Jakarta-Depok  menggelar Grand Opening pada Rabu (01/05/2019).

Daya Mart  merupakan gerai minimarket yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari atau FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang digagas oleh Lembaga filantropi Dompet Dhuafa Niaga.

Gerai Daya Mart Fresh yang terletak di Jl. Komjen M Jassin (eks Jl. Akses UI) dikelola secara bersama antara Dompet Dhuafa Niaga dan Koperasi Bangkit Hijrah Sejahtera (Bahtera). Koperasi Bahtera sendiri diinisiasi oleh pengurus, kader, dan simpatisan Wahdah Islamiyah bersama masyarakat.

Dalam grand opening ini pihak pengelola menyediakan promo paket murah. Paket yang disediakan mulai dari harga 13.500 sampai 98.000. Paket promo ini hanya berlaku dua hari yaitu tanggal 1-. 2 Mei 2019.

Antusias masyarakat berbelanja pada grand opening cukup tinggi. Sampai pukul 21.10 malam, omzet mencapai 12,5 juta.

“Antusias dari para konsumen yang datang ke toko Alhamdulillah banyak berbelanja kebutuhan pokok dan paket-paket promo yang telah kami sediakan”, ujar kepala bagian Pengembangan Bisnis Dompet Dhuafa Niaga Ahmad Mukhlis.

Kepada Wahdahjakarta.com seorang konsumen mengaku senang berbelanja di gerai Daya Mart Fresh.

“Saya sangat senang dengan adanya Dayamart untuk kebutuhan keluarga walaupun saya tinggal di Citayam”, ujarnya.

Grand Opening Daya Mart Fres dirangkaikan dengan Tarhib Ramadhan 1440 H dengan menghadirkan Ketua Umum Wahdah Islamiyah, Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin.

Dalam taushiyahnya berbicara tentang bulan Ramadhan sebagai bulan kemenangan dan perjuangan. Menurutnya kemenangan harus diraih melalui perjuangan dan kesabaran.

“Salah satu bentuk perjuangan itu adalah dalam aspek ekonomi”, jelasnya.

Ia menegaskan pula pendirian  gerai Daya Mart Fresh menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjuangan di bidang ekonomi.

Usai taushiyah Tarhib Ramadhan, dilanjutkan dengan gunting pita di pintu gerai daya mart sebagai simbolis grand opening pembukaan gerai daya mart fresh. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: