DPW DKI Jakarta dan Depok

Gelar Mukerda ke-8, Wahdah Kendari Luncurkan Program Segenggam Beras Sehari

0 288

(Kendari) wahdahjakarta.com-, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kendari menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) VIII, Kendari, Sabtu-Ahad (809/2/2020).

Mukerda WI Kendari dengan tema “Optimalisasi Peran Ormas Demi Keutuhan Umat dan Bangsa dalam Bingkai NKRI” ini dirangkaikan dengan peluncuran program Segenggam Beras Sehari (Serasi).

Dalam sambutanya sekaligus membuka kegiatan, Ustaz Muhammad Ikhwan Kapai memotivasi para kader Wahdah Islamiyah agar terus mengoptimalkan perannya mengajak manusia untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah.

Hal tersebut menurut dia dilakukan dengan terus berkreasi dan berinovasi membuat strategi-strategi tertentu yang dapat menarik hati masyarakat.

Baca Juga: Tolak Bala Lewat Sedekah 

“Mari kita berkreasi untuk merebut hati masyarakat dengan program-program kita. Dakwah akan mudah diterima jika kita telah memegang hati mereka,” ungkapnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, Departemen Sosial Wahdah Islamiyah Kendari dalam rangkaian Mukerda VIII melaunching Program Segenggam Beras Sehari (Serasi).

Program tersebut merupakan salah satu strategi untuk memegang hati masyarakat sebagai langkah awal untuk mengarahkan mereka mengikuti kegiatan-kegiatan dakwah dan pembinaan keislaman intensif.

“Program ini menyasar masyarakat-masyarakat kalangan ekonomi bawah yang tersebar di kecamatan se Kota Kendari, utamanya di kelurahan yang berada di pelosok daerah,” Jelas Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kendari, Ustaz Riyan Saputra.

Kegiatan berlangsung di SDIT Al-Wahdah Kendari, Jalan H.E.A Mokodompit Lorong Kusuma, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Dihadiri Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara, Ustaz Ir. H. Muhammad Ikhwan Kapai, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kendari, Ketua MWD Kendari, Para Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Wahdah Islamiyah Kendari serta Para Ketua, Sekretaris dan Bendahara MWC Kendari. (*MA)

Sumber: wahdah.or.id

 

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: