DPW DKI Jakarta dan Depok

Gelar Mukerwil II, Wahdah Islamiyah Jawa Tengah Target Buka Dua Daerah Baru

0 192

(Semarang) Wahdahjakarta.com -, Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Jawa Tengah (DPW WI JATENG ) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah ke 2 (Mukerwil II) di Gedung Arofah Asrama Haji Kota Semarang, Ahad (20/01/2019).

Mukerwil II yang mengangkat tema Optimalisasi Kader dan Peran Lembaga Menuju Visi 2030 ini mengagendakan evalusi program kerja (proker) tahun 2018 dan pencanangan proker tahun 2019.

“Agenda yang dibahas adalah laporan pelaksanaan kegiatan dan anggaran tahun 2018 serta rencana program kerja dan anggaran tahun 2019,” ujar Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jawa Tengah ustadz Elan Kurniawan.

Ia melanjutkan, di tahun 2018 sudah terbentuk Dewan Pengurus Daerah (DPD)  baru yaitu DPD Wahdah Islamiyah Kota Purbalingga, serta satu daerah binaan yaitu Kota Bumiayu.

“Target bahwa tahun ini insya Allah buka 2 DPD merambah wilayah bagian timur Jawa Tengah yaitu Kota Klaten dan Karanganyar,” imbuhnya.

Mukerwil diikuti oleh pengurus DPW Wahdah Islamiyah Jawa Tengah dan 3 DPD Wahdah Islamiyah diantaranya DPD WI Semarang Kota, DPD WI Banyumas dan DPD WI Purbalingga.

Turut hadir sebagai tamu undangan dari perwakilan ormas yang diwakili oleh Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu, Ustadz H. Aris Manden, S.Kom., MM., serta dari Pemkot Kota Semarang yang diwakili oleh Bapak Joko Santoso selaku Kabag Kesra Kota Semarang.

Sedangkan perwakilan dari unsur DPP Wahdah Islamiyah diwakili oleh ustadz Ir. Nursalam Sirojudin dan ustadz Amir Gani.[]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: