DPW DKI Jakarta dan Depok

Gerai DayaMart Wahdah Gratiskan 100 Kartu Member 

Gerai DayaMarts Fresh
0 220

 

Gerai DayaMarts Fresh

(Depok) Wahdahjakarta.com  Koperasi Bangkit Hijrah Sejahtera (Bahtera) dengan unit usaha #DayaMartFresh akan menggelar Grand Opening pada Rabu (1/05/2019).

Pada grand opening ini pengelola #DayaMartFresh akan membagikan 100 kartu member setiap pengunjung.

Menurut Ahmad Muhlis  bahwa kartu ini akan diserahkan ke pihak pengurus koperasi Bantera untuk selanjutnya akan dibagikan ke pengunjung gerai usai grand opening”  ujar kepala Pengembangan Bisnis Dompet Dhuafa Niaga.

“Adapun kelebihan yang diperoleh bagi pemegang kartu member akan mendapat discount belanja sebanyak 5% dengan minimal belanja 50.000”, tambahnya.

Menurut Ketua Koperasi Bahtera Ustadz Ilham Jaya Abdul Rauf, pendirian gerai Daya Mart dilandasi oleh semangat memajukan ekonomi ummat secara  mandiri dan spirit 212 pengurus DPW Wahdah Jakarta Depok mendirikan koperasi Bahtera.

“Semangat memajukan ekonomi ummat secara  mandiri dan spirit 212 pengurus DPW Wahdah Jakarta Depok mendirikan koperasi Bahtera. Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Niaga  membuka gerai mart dengan nama Dayamart Wahdah”, ujarnya.

“Dasar  utama pemikiran tentang pendirian ini adalah untuk pengembangkan ekonomi secara langsung”, kata Ustadz Ilham yang juga Ketua Koperasi Bahtera yang menaungi gerai Daya Mart.

“Kita ingin di masyarakat menjadi spirit bersama bahwa kita umat Islam ini mayoritas di Indonesia”, imbuhnya.

“Tujuan pendirian gerai daya mart juga bisa  mengedukasi masyarakat bahwa belanja di dayamart,   bukan sekedar  belanja biasa tapi kita memang niat kan untuk  menjadi bagian dari perjuangan ekonomi bagi masyarakat” ungkapnya.

Dayamart Fresh ini merupakan gerai pertama yang dikelola oleh koperasi Bahtera, beralamat di  Jl. Akses UI No.2 Tugu, Kec. Cimanggis Depok. []

 

 

 

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: