DPW DKI Jakarta dan Depok

Gizi Daging Kambing untuk Yatim dan Dhuafa Juara

0 244

 

(Jakarta) wahdahjakarta.com   – Mneyambut Idul Qurban 1441 H Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) DKI Jakarta meluncurkan  program Sedekah Gizi Kambing.

 

Program  yang ber tagline “Siagakan Dhuafa, Berdayakan UKM dan Peternak Desa”  ini diharapkan dapat memberi memenuhi kebutuhan gizi dhuafa, yang selama pandemi kebanyakan hanya mendapatkan bantuan berupa nasi, sembako dan mie instan.

Selain itu program ini juga diharapkan mendorong peternak kambing di desa yang lagi lesu untuk meningkatkan produktivitas kambingnya.

Sementara penyajian bantuan gizi dalam bentuk olahan, diharapkan akan membantu para UKM dan pekerja untuk lebih mandiri dan berdaya.

Program ini juga akan menjadi solusi bagi mereka yang ingin berkurban tetapi belum mempunyai dana yang cukup, seperti pelajar dan mahasiswa sebagai latihan Ibadah Qurban.

Hanya dengan Rp 15.000,- masyarakat dari mulai anak – anak dan dewasa sudah dapat terlibat dalam program ini. Ditargetkan dapat terkumpul 100 kambing yang akan disalurkan bagi minimal 1000 anak Yatim dan Dhuafa berprestasi.

Mudah – mudahan sudah dapat terkumpul pada Bulan Juni 2020 sampai menjelang Idhul Adha 1441 H insyaallah. Tahap awal sasaran penyaluran program ini adalah yatim dan dhuafa yang berada di sekitar Jabodetabek, yang betul – betul membutuhkan.

Bagi anda yang ingin terlibat diharapkan dapat menghubungi kontak wa.me/628119787900 (wizjakarta). (yd/rsp).

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: