DPW DKI Jakarta dan Depok

Harapan MUI Lampung dengan Kehadiran  Wahdah Islamiyah di lampung

0 100

(Bandar Lampung) wahdahjakarta.com-, Organisasi Islam Wahdah Islamiyah terus melebarkan sayap dakwahnya ke berbagai Provinsi di seluruh Indonesia. Hari ini, Sabtu (24/11/2018) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah meresmikan dan mengukuhkan Wahdah Islamiyah Lampung sebagai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) WI ke-32.

Kehadiran Wahdah Islamiyah di “Sai Bumi Buwa Jurai” mendapatkan respon dan sambutan baik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Lampung.

Sebagai ormas Islam baru di Lampung, Wahdah Islamiyah lampung diharapkan dapat memperkokoh dan memperteguh dakwah dan syi’ar Islam di Bandar Lampung dan kabuptaen/kota lainnya di Provinsi Lampung.

“Wahdah Islamiyah termasuk satu organisasi Islam baru di Lampung yang memperkokoh dan mem back up  syiar Islam di Lampung ini,” ujar Ketua MUI Lampung, KH. Amirullah dalam sambutannya.

“Semoga kelak segenap jajarannya dapat bekerja sama, bersinergi dengan Kementerian Agama dan pemerintah provinsi Lampung serta kabupaten dan kota yang ada di provinsi Lampung ini”, harapnya.

“Mari kita bersama-sama bersinergi menyebarkan nilai-nilai Islam di masyarakat Lampung yang kita cintai ini”, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya Wahdah Islamiyah di Bandar Lampung ini makin nampak syiar Islam di Bandar Lampung ini bersama organisasi Islam yang lainnya,” tukasnya.

“Mari kita saling bahu membahu saling mendukung agar nilai-nilai ajaran Islam bisa menyentuh lapisan masyarakat yang paling kecil,” pungkasnya.

Pengukuhan DPW WI Lampung juga dirangkaikan dengan pengukuhan tiga DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Wahdah Islamiyah di tiga Kabupaten di Lampung. Yakni DPD Wahdah Islamiyah Bandar Lampung, DPD Wahdah Islamiyah Pesawaran, dan DPD Wahdah Islamiyah Lampung Selatan.

Pengukuhan pengurus ditandai dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP WI Syibani Mujiono yang juga putra asli Lampung. (sym)

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: