DPW DKI Jakarta dan Depok

Ifthar dan Do’a Bersama Santri Penghafal Quran di Cibinong

Suasana Ifthar dan Doa Bersama Santri Penghafal Quran di Pesantren Tahfidz Wahdah Islamiyah Cibinong
0 36

BOGOR – Ramadhan ini menjadi keberkahan tersendiri untuk santri penghafal quran di Pesantren Quran Wahdah Islamiyah, Cibinong, Bogor. Pada Jumat (23/4/2021), para santri di sana mendapatkan paket ifthar dari WIZ Jakarta sebanyak 115 paket. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan do’a bersama.

Program Do’a Bersama Santri Penghafal Quran mendapatkan apresiasi dari Pengurus Pesantren Quran Wahdah Islamiyah Cibinong, Bogor, Ust. Syam. “Tidak lupa kami juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada WIZ yang memfasilitasi kaum muslimin dalam bersedekah, semoga WIZ Jakarta terus berkembang dan mendapatkan kepercayaan ummat dan masyarakat dalam menyalurkan infaq, zakat dan sedekahnya,” tuturnya.

Lebih lanjut Ust.Syam mewakili pengurus dan santri Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah berterimakasih kepada donatur yang telah berdonasi melalui WIZ Jakarta untuk program Ifthar ini. “Kami mengucapkan terimakasih, jazakumullah khairan kepada para donatur yang telah menyalurkan ifthar melalui WIZ Jakarta,” ucapnya.

“Semoga sedekah dari bapak/ibu sekalian diterima di sisi Allah serta menjadi sebab pengampunan dosa di bulan Ramadhan yang mulia ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan bersamaan Manajer WIZ Jakarta Yudi Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan Ifthor tersebut akan dilanjutkan di beberapa lokasi ke depannya. “Insya Allah ifthar – doa bersama santri yatim dan para penghafal Quran berikutnya akan diadakan di 2 lokasi lain area Jabodetabek. Semoga menjadi salahsatu pendorong bagi keberkahan ramadhan dan menjadi sebab terbebasnya kita dari musibah pandemi”, pungkasnya. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: