DPW DKI Jakarta dan Depok

Info Pangan Murah Februari 2020

87
Daftar Harga Pangan Murah Jakarta bulan Februari 2020

(Jakarta) Wahdahjakarta.com -, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan menyampaikan bahwa  jadwal pangan murah bulan Februari 2020, bisa diakses pukul 08.00-12.00 di beberapa rusun dan RPTRA.

“Nggak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan Pangan Murah di toko perkulakan (Jakmart dan DC) dan pasar-pasar Jakarta. Buka setiap Senin- Sabtu pukul 08.00- 17.00”, ujar Anies melalui laman facebook @aniesbaswedan.

“Follow akun @dkpkp.jakarta buat tahu detail lokasinya”! lanjutnya.

Program pangan murah untuk ketahanan pangan ini, bertujuan meningkatkan gizi anak-anak, dan warga Jakarta golongan tertentu.

Kasih tahu keluarga, kerabat dan tetanggamu yang membutuhkan informasi ini ya!

Penerima dan Syarat

Penerima pangan murah ini adalah  para pemegang KJP Plus, Kartu Pekerja, Kartu Lansia Jakarta, Kartu Disabilitas, PPSU, PHL, PJLP setara UMP, dan mereka yang menghuni Rusun Pemda.

Para pemegang KJP Plus, Kartu Pekerja, Kartu Lansia Jakarta, dan Kartu Disabilitas wajib membawa dan memeperlihatkan kartu saat pengambilan.

Sedangkan peserta PJLP baik PPSU, PHL, dan lain sebagainya dengan pendapatan UMP wajib membawa kartu ATM Bank DKI dan terdaftar di white.lits.

Demikian pula penghuni Rumah Susun Pemda wajib membawa kartu ATM Bank DKI yang tekah direverso.

#DKIJakart #Jakarta

#PemprovDKIJakarta⁣⁣⁣⁣ #AniesBaswedan #dkpkp #dkpkpjakarta⁣ #PanganMurah⁣⁣⁣⁣ #Jaki #PerluTahu #KJPPlus⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Jaki #PerluTahu⁣⁣

#KartuPekerja⁣⁣⁣⁣ #PJLP⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #KartuLansiaJakarta⁣⁣⁣⁣ #PasukanOrange⁣⁣⁣⁣ #PasukanBiru⁣⁣⁣⁣ #KartuPekerja⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣

Sumber: @dkpkp.jakarta

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.