DPW DKI Jakarta dan Depok

JADILAH MUSLIM YANG KUAT

0 358

PANGANDARAN – Syaikh Dr.Abu Zaid Muhammad Al Quraisy Al Hasani, seorang pakar akidah internasional dari Univ. Ummul Quro tiba di Pangandaran setelah melewati beberapa kota di Indonesia pada Jumat (11/1). Kedatangan syaikh di Pangandaran untuk berbagi ilmu dengan masyarakat sekitar dalam acara Kajian Fiqih bertemakan “Siapakah Mukmin yang Lebih Baik dan Dicintai Allah”?

Kajian yang terselenggara atas kerjasama LAZIS Wahdah dengan Madrasah Al Islah ini juga didukung oleh HIPAPIS (Himpunan Pemuda Pemudi Berintis) Cikembulan, Pemuda Hijrah Pangandaran, IPM, dan SMA Muhammadiyah Pangandaran yang telah berlangsung di Masjid Al Islah, Kampung Japu, Desa Cikembulan, Kecamatan Sediamuli, Kabupaten Pangandaran, Jumat (11/1).

Acara berjalan lancar dan sangat interaktif menambah antusiasme jemaah dan warga sekitar untuk menyimak paparan nasehat dari syaikh. Tidak heran ruangan utama masjid sampai berandanya hampir dipenuhi oleh jemaah.

Dalam penyampaian Syaikh Abu Zaid, ia mengatakan bahwa di antara tanda-tanda orang yang paling baik dan dicintai oleh Allah adalah mereka yang kuat. Siapa mereka yang kuat yaitu bukan mereka yang hanya kuat tubuhnya tetapi kuat ibadahnya, kuat pemikirannya, kuat mujahadahnya, dan kuat perjuangannya untuk Islam. Itulah mereka yang dicintai oleh Allah Subhaanahu wa Ta’ala. [yd/rsp]
————-
Mari bergabung bersama Kami memberantas buta huruf Al Qur’an sampai ke pelosok negeri melalui donasi yang Anda kirimkan..

Program Sejuta Qur’an & Kemanusiaan: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah, Mulai Rp.110.000,- (Paket Bersama Pendidikan dan Pembinaan)

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#LazisWahdahJakarta
#SejutaQurandanKemanusiaan
#2019rindusedekah
#2019zakatku

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: