DPW DKI Jakarta dan Depok

Jangan Menyerah

0 724

Kamu tidak boleh menyerah dengan masalahmu, belajarlah kuat dengan setiap hal yang Allah tetapkan, meski pada akhirnya kamu harus merasakan sakit yang begitu luar biasa.

Kamu harus kuat mengendalikan dirimu, dan percayalah perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia, karena Allah pasti akan membalasmu.

Kamu harus tetap berusaha tenang, walau sulit jalan yang harus kamu tempuh, meski serasa menyesakkan dada semuanya, karena kamu akan kuat bila tiada henti berusaha.

Jangan menyerah karena baru gagal satu bahkan dua kali. Sebab, siapa yang tahu, pada usaha ke berapakah kamu akan berhasil. Tetapah berusaha, meski kadang hati merasa susut dan jengah.

Tampar sekarang juga perasaan ingin kalah itu. Agar berdesirlah darah juangmu. Jangan kalah dengan kondisi, sebab badai bisa dikalahkan oleh orang-orang yang mau berusaha, yang tak lupa dengan doa-doanya.

…………………………

“Barangsiapa menghendaki pahala dunia, niscaya Kami berikan kepadanya pahala dunia itu, dan barang siapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan kepadanya pahala akhirat itu. Dan kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur” (Al Imraan [3]: 145)

 

.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: