DPW DKI Jakarta dan Depok

Jarang Tersentuh Bantuan, Akhirnya Muhdirin Bersyukur Renovasi Masjid Segera Terwujud

0 44

Wahdahjakarta.com, Pangandaran–Masjid yang berlokasi di Karang Kamiri, Langkap Lancar, Pangandaran selama ini jarang tersentuh bantuan. Tim WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Pangandaran berhasil melakukan assessment di masjid ini beberapa bulan lalu dan ternyata toiletnya dalam kondisi tidak layak. Padahal di masjid ini selain tempat ibadah juga diselenggarakan kegiatan belajar ngaji bagi anak-anak.

Tersedianya fasilitas yang layak di masjid sebagai tempat ibadah sudah semestinya demi menjaga kenyamanan dan kekhusyu’an dalam beribadah. Maka pada Ahad (26/9/2021), WIZ menyalurkan bantuan untuk merenovasi masjid ini berupa bahan-bahan bangunan seperti semen, pasir, dan pintu toilet.

Bantuan diterima oleh Muhdirin selaku pengurus dan guru ngaji bagi anak-anak di masjid tersebut.

Muhdirin mengaku bersyukur dengan bantuan ini dan mengucapkan terimakasihnya kepada WIZ mewakili pengurus masjid. “Terimakasih kepada WIZ yang sudah memfasilitasi kepentingan agama , supaya lebih barokah dan semoga seluruh pengurusnya berada dalam kesehatan dan ridho Allah,” ucapnya kepada Tim WIZ Pangandaran.

Rian, mewakili Tim WIZ Pangandaran yang ikut menyalurkan bantuan mengaku terkesan dan senang setelah berhasil menunaikan amanah dari donatur karena renovasi toilet masjid akan segera terwujud yang akan dinikmati oleh jama’ah. Ia berharap semoga kebermanfaatan WIZ semakin banyak dirasakan oleh Warga Pangandaran.

“Semoga WIZ semakin berkembang terus di Pangandaran dan selalu bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Pangandaran, terutamanya pada orang-orang yang sedang mengalami kesusahan dan memerlukan bantuan dari Lembaga seperti WIZ,” ujar Rian. [rsp]

#wahdahinspirasizakat #wahdahislamiyah #berbagiberkahzakat #berkahhidayah #masjid

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: