DPW DKI Jakarta dan Depok

JAUHI NERAKA MESKI DENGAN SEDEKAH SEPOTONG KURMA

0 121

 

“Jagalah diri kalian dari api neraka, meski hanya dengan bersedekah sepotong kurma”. (Hadits Shahih, Riwayat Bukhari dan Muslim)

Hadist ini berisi anjuran bersedekah –yang merupakan sebab dijauhkan dari api neraka- meski dengan hal-hal yang dianggap remeh oleh sebagian manusia

Seharusnya pesan dari Rasulullah ﷺ ini menjadi penguat bagi kita untuk gemar bersedekah. Pesan ini juga menjadi penegas bahwa meski kita hanya punya sedikit harta, bukan menjadi alasan untuk tidak bersedekah.

Hanya dengan sepotong kurma, Allah sudah jauhkan kamu dari api neraka, bagaimana lagi jika ada yang lebih dari sekadar kurma?

Saat ini saudara kita sedang dilanda kecemasan dengan kurangnya pangan-pangan mereka selama covid ini. Wahdah Inspirasi Zakat berikhtiar untuk menyediakan mereka pangan berupa sembako agar hari-hari mereka tidak lagi dipusingkan dengan hal-hal itu. Kamu mau berkontribusi? Boleh!

Transfer Sedekah
Bank Syariah Mandiri 497 900 9009⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣
BNI Syariah 500 123 5005⁣⁣
BRI Syariah 100 660 4222⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣
⁣⁣
Sedekah Online klik :⁣⁣
https://sedekahplus.com/campaign/64/tebar-sembako-nusantara
⁣⁣
Informasi dan Konfirmasi Transfer
085315900900⁣⁣
⁣⁣
Kalau sepotong kurma bisa menjauhkanmu dari api neraka, bagaimana dengan berpaket-paket sembako?

#wahdahinspirasizakat #wiz #sedekah #ayosedekah #berkahhidayah #sedekahjumat #berkahjumat #berkahsedekah #berbagi #selftreminder #nasihatramadhan #renungan #keutamaansedekah #sedekahjumat

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: