DPW DKI Jakarta dan Depok

Kabar Duka: Sekda DKI Jakarta Tutup Usia

0 244

(Jakarta) Wahdahjakarta.com-, Innalillahi wa Innailaihi raji’un. Kabar duka datang dari Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta (Pemprov DKI Jakarta). Sekretarsis  Daerah (Sekda) Prov DKI Jakarta, DR. H. Saefullah tutup usia pada Rabu (16/09/2020).

Kabar kepergian tokoh NU DKI Jakarta ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui fan page @aniesbaswedan.

“ Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu, telah dipanggil pulang ke rahmatullah, Pak Sekda, Bpk Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD.

Mohon doakan. Bagi semua, mari ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum. #ABW”, tulisnya.

Ungkapan Ta’ziyah disampaikan berbagai pihak semenjak berita kepergian Almarhum menyebar di media sosial dan WAG.

Diantaranya ucapan belasungkawa dari Ketua Umum Wahdah Islamiyah, KH. Muhammad Zaitun Rasmin yang disampaikan melalui @zaitunrasminofficial.

Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Dr. H. Saefullah, M.Pd (Sekda Pemprov. DKI Jakarta dan Ketua Tanfidz PWNU DKI Jakarta)

ﺍِﻧّﺎ ﻟِﻠّﻪِ ﻭَﺍِﻧّﺎ ﺍِﻟَﻴْﻪِ ﺭَﺟِﻌُﻮْﻥَ

Semoga Allah subhanahu wata’ala menerima segala kebaikannya dan mengampuni kesalahan-kesalahannya serta dilimpahkan Keshabaran bagi keluarga dan sahabat sahabat yang ditinggalkan. Aamiin. Muhammad Zaitun Rasmin

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: