DPW DKI Jakarta dan Depok

Kesan Peserta Terapi Qur’ani

0 99

(Depok) wahdahjakarta.com – Event Terapi Qurani yang sudah selesai pada Sabtu (10/11) mendapatkan kesan positif dari berbagai pihak. Ketua panitia acara ini, Ustadz Muhammad Kahar menilai acara ini berjalan seperti yang diharapkan.

“Acara terapi ruqyah dengan pembicara Syaikh Yunes Bin Sulaiman berasal dari Mekah berkebangsaan Yaman. Alhamdulillah banyak peserta yang datang kemudian sambutan DKM sangat mendukung acara itu”. ujarnya.

Peserta yang hadir mulai dari anak-anak sampai kakek-kakek , santriwati sampai ibu-ibu bahkan peserta dari luar kota (Yogyakarta dan Solo) ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Para satpol PP yang sedang bertugas ternyata meluangkan waktunya untuk mengikuti acara tersebut. Suara Syaikh Yunes yang bergema di masjid sampai tembus ke luar masjid telah menarik perhatian mereka untuk hadir di acara tersebut,

DKM Masjid Baitul Kamal Balai Kota Depok, Bapak Rojali sangat mendukung acara ini. “Mudah-mudahan bisa lanjut bersinergi lagi”, tuturnya.

Selanjutnya ada testimoni dari Bapak Abdullah, salah seorang jemaah Masjid Baitul Kamal, tempat diadakannya acara ini mengaku tertarik dengan acara ini. “Pagi-pagi setelah sholat shubuh, saya sempat membaca pemflet kemudian saya mengikuti acara ini dan saya ingin ikut lagi karena acara ini bagus dan menarik dan bisa memahami materi dengan baik”. Katanya.

Ketua panitia event yang pertama kali diadakan ini, Ustadz Muhammad Kahar berencana kedepannya akan diadakan event seperti ini di beberapa kota untuk memenuhi harapan dari peserta.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan para peserta mendapatkan manfaat yang luar biasa dari materi yang disampaikan oleh Syaikh Yunes, sehingga mereka tau apa itu hakikat terapi qur’ani yang sangat dibutuhkan oleh kaum muslimin khususnya dan pada umumnya umat manusia baik dalam kondisi sehat maupun kondisi sakit. Ujar pembina acara, Ustadz Yudi Wahyudi kepada Tim Lazis Wahdah Jakarta. Rabu (14/11). (rsp)
————

Mari bersama tebarkan kepedulian:
Donasi Dakwah Quran Untuk PALU dan Indonesia bisa disalurkan melalui: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek.773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah

Konfirmasi transfer WA/SMS ke 0811 9787 900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

🌹 Atas partisipasi dan sedekahnya kami ucapkan “Syukran wa Jazakumullahu Khairan” dan semoga Allah melipat gandakan pahala sedekah kita.

💌 LAZIS WAHDAH
” Melayani dan Memberdayakan”

#spiritquran
#pedulipalu

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: