DPW DKI Jakarta dan Depok

Ketua Umum Wahdah Islamiyah Resmikan Gerai DayaMart Fresh

Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin didampingi Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jakarta-Depok Ustadz Ilham Jaya Abdul Rauf menggunting pita pada Grand Opening Gerai Dayamart Fresh, Rabu (01/05/2019)
0 202
Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin didampingi Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jakarta-Depok Ustadz Ilham Jaya Abdul Rauf menggunting pita pada Grand Opening Gerai Dayamart Fresh, Rabu (01/05/2019)

(Depok) Wahdahjakarta.com -, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin meresmikan Grand Opening (GO) DayaMart Fresh, Rabu (01/05/2019).

Gerai Dayamart Fresh merupakan salah satu unit usaha kader Wahdah Islamiyah Jakarta-Depok yang bernaung di bawah badan usaha koperasi Bangkit Hijrah Sejahtera (Bahtera).

Dalam taushiyahnya Ustadz Zaitun mengingatkan tentang bulan Ramadhan sebagai momentum perjuangan dan meraih kemenangan. Namun kemenangan harus dijemput melalui perjuangan. Salah satunya perjuangan di bidang ekonomi.

“Umat Islam menang, untuk memperoleh kemenangan, umat Islam harus berjuang baik dari bidang politik, ekonomi, hukum sosial yang berlandaskan syariat agama,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke  gerai UZR  menawarkan produk Wahdah Water yang dikelola langsung unit usaha Wahdah yang ada di Makassar.

Ia juga menyempatkan berbelanja beberapa kebutuhan dan langsung membayar ke kasir.

Ustadz Zaitun Rasmin (UZR) menyampaikan taushiyah Tarhib Ramadhan sebagai rangkaian grand opening gerai Dayamart Fresh, Rabu (01/05/2019)

” Kampanye  mengurangi sampah plastik ini harus dilakukan oleh semua jajaran Wahdah termasuk semua gerai gerai yang dikelola langsung oleh Wahdah”, ucapnya.

Gerai DayaMart Fresh ini diluncurkan atas kerjasama dengan Koperasi Bangkit Hijrah Sejahtera yang didirikan oleh umat bersama dengan DPW Wahdah Islamiyah DKI Jakarta dan Depok.

“Secara kelembagaan, kami bekerjasama Dompet Dhuafa Niaga. Usaha ini sama seperti usaha kebangkitan umat lainnya yang berkomitmen untuk mengangkat ekonomi umat dengan membangun sinergitas antar lembaga,” kata Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jakaarta-Depok, Ustadz Ilham Jaya Abdul Rauf.

Saat ini Gerai DayaMart Fresh baru berjalan bulan ketiga, belum genap setahun. Sebagai lembaga dakwah, Wahdah Islamiyah yang memiliki misi dakwah dan kebangkitan ekonomi di seluruh pelosok tanah air, membuka diri untuk bekerjasama dengan seluruh komponen umat. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: