DPW DKI Jakarta dan Depok

Kolaborasi WIZ dan Dai Muda Sukabumi Bantu Korban Banjir

Tim Relawan WIZ Care yang baru tiba di lokasi banjir bandang di Cicurug, Sukabumi mendapatkan pesan dari seorang dai muda Sukabumi bernama Ust. Arfian Fatih

Kolaborasi WIZ dan Dai Muda Sukabumi Bantu Korban Banjir
94

Kolaborasi WIZ dan Da’i Muda Sukabumi Ringankan Beban Korban Banjir

SUKABUMI – Da’i muda Sukabumi ini ajak WIZ berkolaborasi membantu masyarakat Sukabumi yang terdampak banjir bandang yang terjadi pada senin (21/09).

Tim Relawan WIZ Care yang baru tiba di lokasi banjir bandang di Cicurug, Sukabumi Selasa (22/9) mendapatkan pesan WA dari dai muda Sukabumi Ust. Arian Fatih untuk bersama-sama melakukan kolaborasi agar membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir bandang di Cicurug, Sukabumi.

Dai yang diperkirakan usianya kurang dari 30 tahun ini merupakan seorang motivator Teras Hijrah, yang fokus melakukan pencerahan kepada para remaja di Sukabumi.

Saat bertemu langsung, beliau bercerita awalnya adalah seorang sarjana ekonomi yang kemudian sempat menimba ilmu di salah satu pesantren. Dengan rasa kepeduliannya beliau banyak melakukan program kepedulian untuk korban bencana banjir bandang Sukabumi.

Beliau sampaikan bahwa sebelum Wabah Corona, akan mengisi bersama di salah satu masjid di Sukabumi bersama UZR (Ust Zaitun Rasmin) yang merupakan pembina LAZNAS WIZ.

Bersama WIZ Kerjakan Program Sosial dan Dakwah Untuk Masyarakat

Ajakan kolaborasi ini disambut baik oleh Tim WIZ Jakarta yang dipimpin Yudi Wahyudi bersama relawan dan pengurus DPD Wahdah Islamiyah Kab. Sukabumi, Ust Qosim dan Tim.

Ada beberapa program sosial dan da’wah yang mungkin bisa dikerjasamakan bersama Ust. Arian Fatih sehingga betul-betul kegiatan yang akan dilakukan bisa membawa perubahan signifikan. Isya Allah salah satunya bedah rumah korban banjir bandang. [yd/rsp]
**

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: