DPW DKI Jakarta dan Depok

Komunitas Hijrah Youth Move Up Jambi Galang Donasi Peduli Gempa Sulteng

0 155

lazis wahdah jambi

(Jambi) wahdahjakarta.com – Komunitas Hijrah Youth Move Up Kota Jambi menggalang bantuan berupa donasi peduli gempa Sulawesi Tengah.

Menurut Ketua Komunitas Hijrah Youth Move Up Jambi Muhammad Sopian, aksi penggalangan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya atas musibah yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala.

“Kami merasa terpanggil atas kejadian ini,” ungkap Sopian.

Komunitas memberikan bantuan sebesar Rp.17.275.250.00 yang disalurkan melalui Lazis Wahdah Islamiyah Jambi. Dana tersebut adalah hasil dari usaha penggalangan dana selama kurang lebih satu bulan.

Donasi diserhakan ketua komunitas kepada Ketua Wahdah Jambi, Kasrul Wahid pada Kamis (22/11/2018).

Sopian menjelaskan, pihaknya berharap agar bantuan yang diberikan bisa memberikan kemudahan dalam recovery pasca gempa bagi para korban.

“Mudah-mudahan, bantuan ini bisa meringankan masyarakat disana,” tutup Sopian.

Sementara itu, dari pihak LAZIS Wahdah yang diwakili oleh Kasrul Wahid berterima kasih atas kepercayaan komunitas Youth Move Up kota Jambi kepada LAZIS Wahdah.

“Kami mewakili pengurus LAZIS Wahdah Jambi mengucapkan jazaakukumullahu khoiran kepada komunitas pemuda hijrah Youth Move Up kota Jambi atas bantuan dan kepercayaannya kepada kami. Insyaa Allah dana tersebut akan segera di salurkan kepada sauadara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu, Sigi dan Donggala,” paparnya.

Donasikan harta terbaik Anda melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Bersama Wahdah Islamiyah, Sulteng bangkit !

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: