DPW DKI Jakarta dan Depok

Kursi Roda Untuk Syaqir, Terima Kasih Donatur WIZ

Kursi Roda Untuk Syaqir, Terima Kasih Donatur WIZ
0 214

JAKARTA – Tim relawan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta menyerahkan amanah bantuan berupa kursi roda kepada ananda Syaqir (6 tahun) yang saat ini sedang mengidap kelainan pada tulang di kakinya, yang berdampak pada ananda Syaqir tidak bisa berdiri maupun berjalan.

Ibu Ety, yang merupakan ibunda dari ananda Syaqir sangat berharap sekali anaknya bisa kembali normal dan beraktifitas selayaknya anak – anak pada umumnya. “Saya tetap berhusnudzon kepada Allah sampai saat ini, dan saya yakin Syaqir bisa berjalan normal, bermain bersama anak – anak yang lain”, tuturnya dengan air mata yang membasahi pipi ibu dari dua anak tersebut.

Pada hari Jum’at (27/11), tim relawan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta melalui program Berkah Sehat Dhuafa mendatangi kediaman ananda Syaqir di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Dengan menggunakan 1 unit mobil, tim relawan WIZ membawa kursi roda amanah dari para donatur. Kemudian bantuan tersebut diterima oleh ibundanya, Ibu Ety.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali dengan adanya kursi roda ini, kami jadi sangat terbantu ketika Syaqir kami ajak keluar rumah tanpa harus digendong, terimakasih banyak kepada para donatur dan jajaran pengurus WIZ, semoga semakin amanah dan banyak donatur yang berdonasi di WIZ”, ujar Ibu Ety.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: