DPW DKI Jakarta dan Depok

Lazis Wahdah Berbagi Ifthor Sampai ke Pematang Sawah

0 130

(Sigi) Wahdahjakarta.com  – Ada yang unik dengan kegiatan Tebar Ifthor Nusantara Lazis Wahdah di kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

Biasanya kegiatan berbagi buka puasa ini dilakukan di masjid atau pemukiman penduduk. Namun pada Jum’at (17/05/2019) lalu program Tebar Ifthor Nusantara menyambangi para petani dan penggembala ternak di kawasan persawahan desa Padende, kecamatan Marawola, kabupaten Sigi.

Pada kegiatan ini LAZIS Wahdah menyalurkan sebanyak 100 paket ifthor kepada para petani, pengembala sapi dan beberapa warga disekitaran kawasan persawahan tersebut.

Salah seorang petani yang bernama Adi yang ditemui tim Lais wahdah  awalnya merasa kaget ketika mendapatkan  paket ifthar.

“Baru kali ini saya dapati ada orang-orang yang membagikan buka puasa di kawasan persawahan”, tuturnya.

Meskipun  kaget ia  merasa senang mendapatkan ifthor dari LAZIS Wahdah.

Setelah menyisir daerah persawahan, LAZIS Wahdah melanjutkan kegiatan mtebar ifthor di kawasan pemukiman yang tak jauh dari kawasan persawahan tersebut.

Tebar Ifthor Nusantar  merupakan program  rutin LAZIS Wahdah di bulan suci Ramadhan.  Selain tebar ifthor Lazis Wahdah juga melaksanakan program kemanusiaan lainnya diantaranya tebar Sembako Nusantara, Tebar Mukena Nusantara dan lain sebagainya.

https://wp.me/paJg5M-3Ff

#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #sahabatdermawan #mudahsedekah #ayosedekah #tarbiyah #ramadhan #berkahramadhan #berkah #tebariftharnusantara #ramadhan1440

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: