DPW DKI Jakarta dan Depok

LAZIS Wahdah Hadiri Workshop Manajemen Masjid dan Fundraising

0 145
Pelatihan Manajemen Masjid dan Penggalangan Dana yang diisi oleh salah satu pemateri dari BAZNAS, M. Arifin Purwakananta (Dirut BAZNAS), pada Sabtu (24/8) di STEI Tazkia, Sentul, Bogor

 

(Bogor) Wahdahjakarta.com—Pelatihan Manajemen Masjid dan Penggalangan Dana telah terselenggara di Aula (ruangan seminar) STEI Tazkia, Sentul, Bogor pada Sabtu (24/8). Workshop yang diadakan oleh IFI yang berkerjasama dengan STEI Tazkia berlangsung lancar dan sukses.

Banyak peserta yang hadir mayoritas berasal dari DKM Masjid, sisanya dari LAZNAS di antaranya LAZIS Wahdah. Jika ditotalkan jumlah peserta ada dikisaran 100 an, sebagian besar ikhwan dan sisanya akhwat.

“Alhamdulillah, Kami diberi kesempatan untuk mengikuti pelatihan ini. Kami dari LAZ tertarik mengikuti pelatihan ini karena untuk meningkatkan pengetahuan kami tentang penggalangan dana. Selain itu kami juga dapat bersilaturrahim dengan Ust.Muhammad Jazir selaku Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokariyan, dan Bapak Arifin Purwakananta selaku Dirut BAZNAS, dan pemateri lainnya yang tidak kalah hebatnya”, ujar Rudisa Putra, dari LAZIS Wahdah Jakarta.

“… Saya Arifin Purwakananta mengucapkan selamat kepada Lembaga Amil zakat Nasional, LAZIS Wahdah , semoga dapat diterima oleh masyarakat dan memiliki program-program yang berguna dan bermanfaat ,mengentaskan kemiskinan, dan menyebarkan dakwah Islam seluas-luasnya di Bumi Allah”, ujar Bapak Arifin Purwakananta kepada Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta pada Sabtu (24/8). []

**

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: