DPW DKI Jakarta dan Depok

Lazis Wahdah Salurkan Bantuan Motor Dakwah Untuk Da’i di Sumut

0 110

(Medan) Wahdahjakarta.com -, LAZIS Wahdah menyerahkan bantuan sepeda motor kepada dai yang berdakwah di daerah Sumatera Utara. Hal ini merupakan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para dai yang bertugas.

Penyerahan secara langsung diberikan oleh Perwakilan LAZIS Wahdah, Syamsuddin Kurru di Jl. Bromo, Medan dan diterima langsung oleh dai Wahdah Islamiyah yang ditugaskan di sana, yakni Erwin Ardiansyah, Ahad (17/2/2019).

Direktur Program dan Pemberdayaan LAZIS Wahdah Ridwan Umar, mengungkapkan bahwasanya penyaluran motor ini sengaja diberikan kepada para dai yang selama ini secara intens membina masyarakat terutama di daerah-daerah perwakilan Wahdah Islamiyah di 34 Provinsi seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini LAZIS Wahdah kembali menyerahkan bantuan motor untuk para dai yang bertugas. Semoga dengan adanya bantuan motor tersebut kegiatan dakwah bisa semakin terbantu,” ujar alumnus Universitas Hasanuddin tersebut.

Sementara itu, dai Wahdah Islamiyah Sumatera Utara Erwin Ardiansyah mengucap syukur atas adanya bantuan ini. Menurutnya, wilayah kota Medan yang begitu luas, membuat dakwah kian mudah jika sarana tersebut diadakan.

“Disini Wahdah Islamiyah punya tiga perwakilan daerah. Medan, Binjai dan Deli Serdan. Nah dari sini kita akan perluas jangkauan dakwah kita hingga ke pedalaman Sumatera,” ucap Erwin.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada LAZIS Wahdah yang selama ini membantu kegiatan dakwah terutama didaerah binaan kita.Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada para donatur yang telah mengamanahkan motornya untuk kegiatan dakwah ini,”pungkasnya.

Mari kita dukung terus program-program dari LAZIS Wahdah untuk menyempurnakan khittah perjuangan kita dalam menyebarkan ajaran Islam ke berbagai pelosok negeri. Donasi motor dakwah bagi para dai bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga Allah membalas setiap usaha amal kebajikan yang kita lakukan, aamiin. []

#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #TDN

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: