DPW DKI Jakarta dan Depok

Lazis Wahdah Samarinda Berikan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

0 253

(Samarinda) wahdahjakarta.com – LAZIS Wahdah Samarinda memberikan santunan beasiswa miskin berprestasi kepada 10 siswa siswi berprestasi. Kegiatan tersebut terbagi dalam dua tempat, yakni di SD 004, Jln Kapal feri RT 01 NO 7 dan SD 009, Jl. Kapal Feri RT.08 Keluraha Loktuan.

LAZIS Wahdah Samarinda mencoba menjadi bagian dalam proses pencerdasan anak generasi mendatang. Dengan diadakannya program beasiswa ini, kita semua berharap adik-adik semakin semangat belajar, tidak ada alasan lagi kemiskinan membuat adik-adik putus sekolah,” kata Darwin Shiddiq, Ketua LAZIS Wahdah Samarinda.

Salah satu penerima manfaat, M. Zinedine mengaku sangat bahagia atas bantuan ini. Ia bercerita, semenjak Mustafa, sang ayah meninggal dunia, semua kebutuhan sehari-hari termasuk biaya pendidikannya ditanggung oleh Nurlina, ibunda Zinedine.

“Terima kasih LAZIS Wahdah atas bantuannya,” ungkapnya haru, Selasa (12/2/2019).

Program beasiswa ini merupakan program di bidang pendidikan, LAZIS Wahdah sebagai pelaksana program, menyalurkan santunan dana yang dihimpun oleh LAZIS Wahdah baik dari dana zakat, infak dan sedekah dari masyarakat.

Ia menambahkan, prioritas penerima beasiswa adalah yatim, dhuafa dan anak berprestasi dari kalangan keluarga kurang mampu dari sisi ekonomi. Dengan adanya beasiswa ini maka diharapkan dapat memperluas jangkauan bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi dari keluarga kurang mampu di pelosok Indonesia.

Ayo dukung Program beasiswa pendidikan LAZIS Wahdah untuk membantu lebih banyak lagi anak-anak Indonesia yang ingin bersekolah dengan layak. Donasi bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #laziswahdahpeduli #wahdahpeduli #ayosedekah

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: