DPW DKI Jakarta dan Depok

LAZIS Wahdah Wajo Kirim Bantuan Logistik 12 Ton Ke Palu dan Donggala

0 138

LAZIS Wahdah Wajo Kirim Bantuan Logistik 12 Ton Ke Palu dan Donggala

(Wajo) wahdahjakarta.com- LAZIS Wahdah Wajo menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa logistik untuk  korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Pengiriman bantuan logistik ini menggunakan 2 armada yang memuat 12 ton barang-barang kebutuhan pengungsi seperti beras, sembako, pakaian, air minum, dan kebutuhan lainnya.

Selain itu 15 Orang relawan diterjunkan untuk mengawal pengiriman barang, 13 diantaranya akan menetap di Palu selama 10 hari, bergabung dengan relawan Wahdah Peduli lainnya.

“Sudah kami siapkan dua truk bermuatan 12 Ton logistik yang akan dikawal 15 orang relawan.,” tutur Muhammad Idrus, Ketua LAZIS Wahdah Wajo.

“Truk tersebut adalah armada bantuan yang memang sengaja didatangkan untuk menambah kebutuhan pangan posko induk Wahdah Islamiyah di Kabupaten Sigi.

LAZIS Wahdah di seluruh Indonesia akan menerjukan armada bantuan lainnya.” Mudah-mudahan ikhtiar ini bisa meringankan saudara kita yang sementara berduka,” imbuhnya.

Ia  berharap bantuan ini akan segera bisa disalurkan, mengingat masih banyaknya korban yang belum mendapatkan bantuan sedikitpun karena lokasinya yang terisolir, dampak dari jalan-jalan yang terbelah yang tidak mudah dilalui oleh kendaraan manapun.

“Kami berterima kasih atas bantuan masyarakat dan kepercayaannya kepada kami, doakan kami agar bisa selamat sampai tujuan,” pungkasnya.

Mohon doa sahabat kemanusiaan dimanapun berada agar para relawan tetap diberi kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya selama berada di lokasi terdampak gempa. Donasi gempa “Sulawesi Tengah” bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451): 499 900 900 5 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan Konfirmasi transfer ke 085315900900. Link donasi: http://bit.ly/donaturlaziswahdah. []

 

💌 LAZIS Wahdah “Melayani dan Memberdayakan”

#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #laziswahdahpeduli #pedulinegeri #peduligempasulteng #gempadonggala

Sumber: LAZISWahdah.com

 

 

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: