DPW DKI Jakarta dan Depok

Lembaga Dakwah Kampus FEB UI Apresiasi Bantuan Ramadhan LAZIS Wahdah

Lembaga Dakwah Kampus FEB UI Apresiasi Bantuan Ramadhan LAZIS Wahdah
0 140
Lembaga Dakwah Kampus FEB UI Apresiasi Bantuan Ramadhan LAZIS Wahdah
Lembaga Dakwah Kampus FEB UI Apresiasi Bantuan Ramadhan LAZIS Wahdah

Jakarta – LAZIS Wahdah berkesempatan berkunjung ke Universitas Indonesia (UI) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Senin, tanggal 30 April 2018.

Dalam kunjungannya, LAZIS Wahdah yang diwakili oleh Ustadz Yudi Wahyudi, Selaku Manajer Wilayah Jakarta disambut baik oleh sejumlah pengurus Lembaga Dakwah Kampus diantaranya Bapak Abit dan Bapak Hafidz sebagai Ketua Departemen Dakwah dan Ketua Organisasi Lembaga Dakwah Kampus FEB UI di Aula Forum Studi Islam (FSI).

Dalam pertemuan ini dibahas kemungkinan program yang dapat dikerjasamakan berupa : Training Pengajar Alqur’an dari Nol, Bimbingan Alqur’an dari Nol, Program Perbaikan Makharijul Huruf, Menghafal Alqur’an, Ifthar Ramadhan sampai dengan Bantuan Sosial Dhuafa.

“Pada Ramadhan kali ini, program kami akan fokus pada Buka Bersama, Khatmil Qur’an, dan Santunan Dhuafa di Lingkungan Kampus”, ujar salah seorang pengurus.

“Insya Allah program yang mungkin kami follow up bersama LAZIS Wahdah sepertinya Training Calon Pengajar Alqur’an Pemula, mudah-mudahan Allah karuniakan pertolongan ke depannya. Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya kali ini dan semoga LAZIS Wahdah terus memberi inspirasi di masyarakat”, sambut Bapak Hafidz yang juga berasal dari lampung ini.

“Alhamdulillah, bisa berkunjung ke salah satu kampus terbaik di Indonesia, kami berharap ke depannya ada kerjasama antara LAZIS Wahdah dengan UI di bidang dakwah ataupun di bidang Pendidikan Al-Qur’an”, ujar Ustad Yudi Wahyudi.

Lembaga Dakwah FEB UI merupakan diantara lembaga mahasiswa yang akan bekerjasama dengan LAZIS Wahdah Jakarta, dalam pelaksanaan memeriahkan Ramadhan yang pelaksanaan programnya insya Allah pada Senin, 4 Juni 2018.

Diantara Kampus lainnya juga ada Lembaga Dakwah The Mujaddid dari Kalbis Institut yang disupport oleh LAZIS Wahdah di dalam kegiatan seminar pembekalan Ramadhan pada 12 Mei 2018.

LAZIS Wahdah berkomitmen pada tahun ini melayani masyarakat dengan meluncurkan “Ramadhan Ukhuwah”, dengan tagline “Bersatu Membangun Negeri” yang di dalamnya ada program :
1) 1000 Kado Yatim Lebaran
2) 5000 Mushaf Alqur’an tebar Nusantara
3) 1062 Paket THR Da’i
4) 500.000 Paket Ifthar Nusantara
5) 1000 Paket Mukenah Muslimah

Disamping program-program Reguler berupa dakwah dan Alqur’an juga menjadi prioritas utama. Semoga Allah mudahkan dan berikan pertolongan.(rd/yd).

Donasi Via LAZIS Wahdah

💌 Bagi anda yang ingin turut berdonasi dapat dilakukan dengan cara :

  1. Membeli Kupon Donasi dgn harga Rp. 10.000,- / kupon yg telah disiapkan oleh Panitia.
  2. Donasi bisa disalurkan langsung ke rekening Bank Syariah Mandiri (451) 776 900 900 5 an lazis wahdah ramadhan. Tambahkan kode diakhir transfer 300. Contoh Rp 50.300,-. Konfirmasi ke nomer 08119787900 (Call/Sms/WA)
  3. Datang langsung ke Markaz Qur’an Wahdah Jakarta Selatan Jl Lenteng Agung No 01, Jagakarsa Jakarta Selatan.  Lokasi Google Map :

 


فاستبقوا الخيرات
🔥 Mari Berlomba dalam Kebaikan, Sejak Sebelum Ramadhan
✊ Ramadhan Ukhuwah, “Bersatu Membangun Negeri”
💖 LAZIS Wahdah, “Melayani dan Memberdayakan”

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: