DPW DKI Jakarta dan Depok

Liburan Santri di Masa Pandemi Manfaatkan dengan Porseni

pembukaan porseni santri ma'had wahdah islamiyah cibinong
0 161

Cibinong, Bukan penghalang dengan terbatasnya gerakan para santri di masa pandemi untuk beraktifitas dan berkompetisi. Inilah salahsatu ajang kreatifitas para santri Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, adakan Porseni (Pekan Olahraga dan Seni).

Porsani secara simbolis dibuka langsung oleh Mudir Pesantren ustadz Samsuddin ini, diikuti oleh seluruh santri, senin,( 21/12/2020).

Dalam sambutannya, Doktor Alumnus UIKA ini menyampaikan bahwa Porseni adalah wadah untuk membuktikan dan menunjukkan bakat para santri di berbagai jenis bidang olahraga dan keilmuan. “Porseni kali ini walaupun masa pandemi bisa jadi ajang mengeratkan ukhuwah dan semangat berkompetisi”, ujarnya

Adapun jenis perlombaan diantaranya, Futsal, sepak takraw, voli, dan tenis meja. Dan juga perlombaan yang bersifat ilmiah seperti cerdas cermat islam, ceramah singkat, dan musabaqah hifzul Quran.

Menurut ketua panitia Muhammad Alwandianto yang merupakan santri kelas sebelas, dengan adanya kegiatan ini, bisa mengisi waktu liburan dengan meningkatkan kebersamaan para santri selama mondok.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: