DPW DKI Jakarta dan Depok

Liputan Tim Lazis Wahdah di Lokasi Gempa di Palu

0 178

(Donggala) wahdahjakarta.com- Gempa bumi berkekuatan 7.7 SR mengguncang kembali Kota Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) petang setelah sebelumnya juga sempat diguncang gempa skala kecil > 5 SR beberapa kali. Gempa ini juga menyebar ke kota Palu hingga ke Sulawesi Barat dan sebagian daerah di Sulawesi Selatan.

Pasca gempa yang menimbulkan gelombang pasang di beberapa daerah tersebut Tim Wahdah Peduli langsung mengirim sejumlah relawan ke Donggala dan Palu Sulawesi Tengah Jum’at malam.

Berikut reportase dari tim relawan Lazis Wahdah Islamiyah di lokasi gempa di Palu Sulawesi Tengah

 

Wawan selaku relawan Wahdah Peduli yang ikut turut dalam rombongan mengatakan, penambahan relawan gelombang ketiga ini ditujukan untuk melakukan Assessment Emergency Conditional di lokasi terdampak gempa.

“Kami akan menyebar di beberapa titik untuk melakukan pendataan dan kebutuhan lainnya sebelum penurunan relawan gelombang selanjutnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, pemberangkatan jalur darat dilakukan setelah sebelumnya menghubungi pihak terkait untuk memastikan jalur yang aman untuk dilalui.

“Walaupun sempat ada kabar banyak jalur transportasi yang terputus, namun Alhamdulillah telah normal kembali,” terangnya.

Mari tunjukkan kepedulian kita, bantu sesama yang membutuhkan.

Donasi dapat di saluran melalui rekening BSM 4999009005 a.n LAZIS WAHDAH Peduli Negeri. Kode Transfer ATM bersama 451. Konfirmas bukti transfer ke 085315900900 Contoh PGS/Nama/ Daerah/ 500.600

Kontak Media TIM :+6281242618963

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: