DPW DKI Jakarta dan Depok

Melalui Workshop Dakwah Media, Tingkatkan Syi’ar Islam di Medsos

0 138

(Bandung) wahdahjakarta.comDalam rangka meningkatkan syi’ar Islam di Media Sosial (Medsos) Wahdah Islamiyah Jawa Barat menggelar workshop dakwah media di Bandung, Jawa Barat, Sabtu-Ahad (8-9/12/2018).

Kegiatan workshop yang didukung penuh oleh LAZIS Wahdah ini mendapatkan banyak kesan positif dari peserta.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, ini termasuk workshop dengan peserta terbanyak yg diisi oleh Infokom DPP.” ucap ketua panitia, Yan Syafri Hidayat.

“Mudah-mudahan dapat ditindaklanjuti dalam bentuk kerja nyata dan pertemuan rutin Infokom, khususnya untuk daerah Jawa Barat”, Imbuhnya penuh harap. 

Peserta terjauh yang mengikuti workshop ini, Ustadz Nur Kholiq yang berasal dari Lampung mengaku banyak mendapatkan ilmu bermanfaat setelah mengikuti workshop ini. Sekretaris DPD Lampung ini berharap kegiatan seperti ini diadakan lagi karena penting untuk perkembangan dakwah di media sosial.

“Alhamdulillah dengan diadakannya kegiatan ini, saya bisa menambah ilmu saya terutama di bidang IT supaya bisa menyebarkan dakwah di media media sosial yang ada, dengan mengikuti kegiatan ini saya menjadi tambah mengerti bagaimana cara dakwah di media sosial, semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali di kegiatan selanjutnya karena ini sangat penting untuk kegiatan dakwah karena orang sekarang lebih banyak mengakses internet”. Ujarnya saat diwawancarai Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta, Ahad (9/12/2018). (rsp)


Dukung Dakwah Qur’an Untuk Palu dan Indonesia dengan menyalurkan donasi melalui: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah

🎁 Donasi 1000 Qur`an Palu & Indonesia : Mulai Rp.110.000,- (Paket Bersama Pendidikan dan Pembinaan).
Berlaku sampai dengan 11 Desember 2018

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#1000QuranForPalu
#1000QuranForIndonesia
#pedulinegeri
#melayanidanmemberdayakan

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: