DPW DKI Jakarta dan Depok

Menara 165 Gelar Pameran 165 Wedding Exhibition

0 110

(Jakarta) wahdahjakarta.com, Dalam rangka mengembangkan event organizer dan membantu mengakomodir seluruh kebutuhan pernikahan bagi para calon mempelai, Menara 165 menyelenggarakan “165 Wedding Exhibition” pada 10-11 November mendatang.

Menurut panitia acara ini mengusung tiga model acara pernikahan yakni pernikahan tradisional, nasional dan internasional.

“Untuk pernikahan tradisional ada 2 adat yang ditampilkan yaitu minang dan jawa, dan ada kemungkinan kita akan tambah lagi karena jawa ada banyak pula, seperti jawa tengah ada jogja, solo dan ada pula dari jawa timur”, tutur Hariyo Puguh Wijaksono, Direktur Menara 165 pada konferensi pers yang digelar Rabu (31/10/2018) di Ruang Gibraltar, Gedung Menara 165.

“Sementara yang sudah siap adalah Minang dan Jawa, cuma kita sedang kembangkan apakah memungkinkan sewaktu-waktu kita akan tambahkan adat-adat yang lain,” imbuhnya.

“Kami berupaya menjaga keberlangsungan adat trandisional, nasional dan internasional di Indonesia dengan terus menghidupkan nafas budaya pada perayaan haru bahagia bagi setiap lapisan masyarakat, yakni pernikahan” jelas Hariyo.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: